Ini Foto Alien yang Terekam di Amazon Brazil

Hutan Amazon di Rio De Janeiro Brazil jadi heboh gara-gara foto mahluk yang mirip alien disebar di internet. Foto itu berasal dari rekaman video dua turis asal Inggris yang berwisata ke kawasan Mamaus di Amazon. Foto tersebut kemudian diberi tanda oleh pengambil gambarnya (Michael Cohen).


Dalam foto itu sosok alien sedang menghadap ke kiri, sedangkan di belakangnya ada kilatan cahaya yang belum jelas sumbernya.


Cohen menuliskan dalam laman situsnya, foto tersebut membuktikan keberadaan alien. Menurutnya, "Rekaman ini benar-benar sulit dibantah. In berasal dari kawasan yang kerap menjadi kegiatan UFO. Ini juga bukti bahwa alien tertarik terhadap daerah itu selain karena keragaman hayatinya,".

Makhluk dengan punggung melengkung ini terlihat jelas dan tampak asing. Namun, tak ada penjelasan lebih lanjut tentang penampakan itu.

Cohen, yang menjalankan situs allnewsweb.com, menyangkal gambar itu merupakan hasil rekayasa. Sebaliknya, ia bersikukuh gambar-gambar itu membuktikan keberadaan alien.

Dia menambahkan, kawasan itu menjadi fokus dari penyelidikan pemerintah Brazil yang dikenal sebagai Operasi Operation Prato, di mana tentara dikirim untuk memantau dan mengkonfirmasi kehadiran makhluk asing di wilayah tersebut.

Sumber: Dailymail/Foto Credit: Mike Cohen/Barcroft USA
0 Komentar untuk "Ini Foto Alien yang Terekam di Amazon Brazil"

Note: Only a member of this blog may post a comment.