Majalah Pertama Arab yang menampilkan Model Bikini!

Sebuah majalah asal Arab, Lilac akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat di media, mereka untuk pertama kalinya, menampilkan model yang mengenakan bikini untuk sampul majalah di wilayah Arab. Majalah Lilac edisi September menampilkan model bernama Huda Naccache yang mengenakan bikini sequin berwarna hitam serta kemeja putih berpotongan longgar. Dalam majalah yang berbasis di Israel itu, Huda juga berpose tanpa mengenakan bra dan hanya menutupinya dengan jaket bulu.

Menampilkan foto wanita yang hanya mengenakan bikini merupakan hal yang pertama kali dalam sejarah dunia majalah di Arab. Mempertontonkan tubuh wanita tanpa sensor, merupakan hal yang dilarang. Namun Yara Mashour, pemimpin redaksi majalah Lilac mencoba mematahkan aturan tersebut.

"Saya tidak ingat bahwa hal seperti ini pernah dilakukan di dunia Arab. Saya telah bekerja selama satu dekade pada perubahan masyarakat agar wanita Arab dapat memiliki hak dan kebebasan di Timur Tengah," 

Huda adalah model Arab pertama yang tampil di sampul majalah dengan mengenakan bikini. Lilac merupakan majalah pertama yang menampilkan bikini dalam cover majalah. Perubahan masyarakat yang diinginkan oleh Yara mendapat tanggapan baik dari sang model, Huda. Ia merasa bangga karena telah menjadi bagian dari perubahan tersebut.

Huda Naccache
Menurut Huda Naccache dirinya merasa sangat bangga karena menjadi yang pertama untuk mengenakan bikini pada sampul majalah Lilac. Walau pada awalnya, dia enggan untuk mengenakan bikini dalam sampul majalah karena kekhawatiran terhadap norma-norma masyarakat arab, tapi itu semua adalah profesionalisme nya sebagai seorang model.

Yara melihat bahwa revolusi ini bisa memberikan dua nilai terhadap perubahan masyrakat. Pertama, Huda yang berdarah Arab dan Israel dirasa bisa mewakili wanita yang berdarah campuran ini. Kedua, untuk memulai konsep baru mengenai wanita Arab yang ingin mematahkan tabu sosial dan berani memamerkan kecantikan fisik di depan publik.

Terakhir pemimpin redaksi majalah Lilac tersebut mengatakan dirinya tidak khawatir mengenai reaksi, karena  telah menetapkan standar untuk majalah dan wanita Arab yang mengagumi majalah ini. Menurutnya justru para pembaca  menginginkan apa yang dia berikan dalam majalah dan dia mengharapkan sampul bikini tersebut bisa mengakibatkan pembicaraan tentang norma. @DailyMail.
0 Komentar untuk "Majalah Pertama Arab yang menampilkan Model Bikini!"

Note: Only a member of this blog may post a comment.