Plugin SEO Terbaik Untuk Blog Wordpress

Jika kita mempunyai blog wordpress dengan hosting pribadi tentu memerlukan Plugin pendukung untuk mengoptimalkan postingan blog pada mesin pencari seperi google, yahoo, bing dan yang lainnya. Ada banyak sekali plugin SEO (Search Engine Optimization) untuk blog wordpress, contoh yang paling terkenal adalah Plugin All In One Seo Pack. Plugin ini sudah lama direkomendasikan oleh para webmaster dan banyak sekali digunakan oleh situs-situs besar wordpress. Namun ada banyak kelemahan dari plugin All In One Seo Pack ini, dikarenakan fitur utama nya tidak diberikan secara gratis oleh si pencipta (Michael Torbert).


Ada salah satu plugin seo yang cukup lengkap bahkan bisa dibilang lebih baik dari yang lainnya, yaitu SEO Ultimate. Plugin diciptakan Gratis oleh SEO Design Solutions lengkap dengan seluruh fitur-fitur utamanya diantaranya: Title Tag Rewriter, Noindex Manager, Meta Editor, Canonicalizer, 404 Monitor, Linkbox Inserter, File Editor, Slug Optimizer, Competition Researcher, More Link Customizer, Internal Relevance Researcher, Deeplink Juggernaut, Code Inserter, Rich Snippet Creator, Sharing Facilitator, Settings Manager dan Additional features (impor dari All in one seo pack)

Untuk memudahkan pengaturan, semua fitur digabung dalam satu module Manager. Cara menggunakan dan untuk kegunaan masing-masing fitur tersebut di atas bisa dipelajari melalui video dibawah :



Penggunaan Plugin ini tidaklah susah, semua fitur utama untuk SEO blog sudah disediakan lengkap, kita cukup menginstal nya lalu biarkan plugin ini bekerja dengan sendirinya.
Download Seo Ultimate Plugin
Untuk Plugin penting pendukung SEO lainnya adalah Google XML sitemap, MaxBlogPress Ping Optimizer dan Broken Link checker. Ketiga plugin ini penting dalam mendukung SEO blog wordpress. Banyak plugin Seo untuk wordpress yang bisa digunakan secara gratis, namun Seo Ultimate adalah plugin SEO terbaik untuk wordpress. Selamat mencoba!
15 Komentar untuk "Plugin SEO Terbaik Untuk Blog Wordpress"

nice info...baru tau klo plugin all in one seo pack itu bayar saya pernah nyoba pantes ga berfungsi...tapi untung ada solusinya yaitu SEO ultimate di samping gampang dan sederhana menginstallnya SEO ultimate juga gratis patut di coba...

Di tunggu kunjungan baliknya sobat jangan lupa komentarnya...terimakasih

kayaknya klo makai wp.org lebih mudah untuk optimalisasi seo ya gan.:D

infonya bagus mas salam kenal, WordPress memberikan banyak kemudahan dan kebebasan bagi blogger untuk memodifikasi dan menginstal plugins untuk plugins yang lainya bisa anda temukan pada SEO Tools semua plugisnya gratis

Sy juga lagi cari refrensi plugin yg baik nih :D

Salam kenal kang...aq juga lg nyari plug in...makasih infonya...

Nice info gan.
Salam kenal ya.
Berkunjung ke web saya gan.
Thanks.

Makasih om..
Lumayan buat referensi..
Ane cuman pake all in one seo pack..
Gk berani pake plugin laen..
Takut ada bugnya...

makasih infonya masgan. saya jadiken referensi :D

Refrensi yang bagus dan sangat bermanfaat. Patut dicoba. Tetapi biasanya yang bayar kurang populer di negeri ini. Kalau ada yang free, ngapain mesti bayar, begitu selalu pemikiran orang, termasuk diriku tentunya. Salam kenal, numpang lewat ya Gan, salam kenal buat teman-teman komentator semuanya. Dengan ucapan: Online terus sampai tua....(minjam kata-kata penyiar radio kesayangan dalam "pilihan pendengar",hehehe...)

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

SEO Ultimate memang oke banget gan,lebih komplet dan sangat flexsibel

terimakasih sob..kebetulan lagi belajar SEO...

terimakasih gan..langsung praktek..

kalau plugin untuk membuat banner itu apa ya gan?

Note: Only a member of this blog may post a comment.