Merubah tampilan Facebook jadi Microsoft Excel

Bermain facebook di Microsoft excel? Kedengarannya aneh, tapi cara ini adalah trik untuk bermain facebook di kantor, bukan program Ms. Excel yang dijalankan tapi mengalihkan tampilan facebook menjadi tampilan Ms.Excel. Nah buat karyawan-karyawan yang keukeuh pengen online padahal masih jam kerja, langsung bisa dicoba:

Sign in ke akun facebook, lalu buka halaman ini : Ms Excel Facebook lalu klik tombol Gimme dem spreadsheets! Selanjutnya tampilan facebook akan berubah 100% jadi tampilan Microsoft Excel



Sekilas mirip sekali dengan Ms.Excel tapi kontennya sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Di sana ada nama akun, posting-an terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan foto-foto tag terbaru. Kita bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link.

Jika ada keterangan 4 like, arahkan kursor ke kolom itu, dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like di-posting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar? Jangan khawatir. Jika kita mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah. Selamat Mencoba!
3 Komentar untuk "Merubah tampilan Facebook jadi Microsoft Excel"

trus utk balikin ke semula gmana??

Tinggal di sign out saja atau close :)

klow mau tulis komment di status org,, gimana./???????????????

Note: Only a member of this blog may post a comment.