10 Script Greasemonkey Terbaik untuk Facebook


Greasemonkey adalah ekstensi (add On) Mozilla Firefox yang memungkinkan pengguna untuk menginstal berbagai script untuk membuat perubahan ke dalam konten halaman web HTML secara DOMContentLoaded atau dengan kata lain penambahan perangkat lain pada browsing internet.

Greasemonkey dapat digunakan untuk menambahkan fungsi baru untuk halaman website, memperbaiki bug render, menggabungkan data dari beberapa halaman Web, dan berbagai keperluan lainnya. Termasuk pada Facebook, Greasemonkey juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan terntentu. Berikut ini beberapa Script terbaik yang bisa digunakan untuk Facebook

1. Facebook Fixer : Perangkat tambahan untuk membuat gambar profil dan foto menjad lebih besar, lebih mudah melihat album, memudahkan mencari link untuk men-download video, menunjukkan usia orang dan tanda, integrasi google kalender, cara pintas keyboard & lainnya.
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/8861

2. AutoLikeBomb: script in untuk auto like pada status facebook, cukup instal script ini jalankan di mozilla dan seting atau arahkan ke bagian halaman facebook yang ingin di bom like, secara otomatis status, foto, atau apapun yang dibagikan orang tersebut akan di like otomatis.
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/75424

3. Facebook Remaker : Remaker facebook adalah untuk mengembalkan link halaman, menghilangkan link pada beranda page, menghilangkan sampah (cache) dari halaman, membersihkan URL Facebook, Facebook Toolbar yang lebih baik, menghilangkan iklan yang ada di facebook, mengontrol apa yang ingim dihapus dari Facebook, dan banyak lagi!
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/39048

4. Facebook View All Photos: Script untuk melihat foto dengan menambahkan link di atas foto album, sekalipun dalam keadaan tidak berteman atau album private. Juga bisa menambahkan link untuk melihat galeri seluruh / album dalam satu halaman.
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/9580

5. Facebook Video: Menambahkan link untuk men-download atau mengkonversi video ke dalam format pilihan dengan zamzar.com, dan menyediakan kode embed untuk menanamkan video di situs lain. Menyediakan link FLV untuk download langsung ke komputer. Sekarang dengan dukungan Video High Quality!
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/9789

6. Facebook Google Calendar: Script untuk menambahkan acara dari Facebook ke dalam Kalender Google dengan mudah.  Multi-bahasa yang tersedia dukungan (saat ini EN dan FI)
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/38475

7. Facebook Auto-Colorizer:  Script untuk menambahkan berbagai skema warna yang mengagumkan untuk facebook didasarkan pada foto atau timeline facebook.
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/3626

8. Facebook App Faviconizer:   Script untuk menggantikan Facebook favorit-ikon dengan yang disediakan oleh aplikasi yang anda gunakan.
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/36796

9. Facebook Image Download Helper: Script untuk memungkinkan menggunakan download manager seperti DownThemAll! pada halaman galeri foto Facebook. 
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/24843

10. Facebook Refresh: Untuk memuat ulang halaman dinding, feed Berita, alarm, dan kotak masuk secara otomatis. Juga bisa digunakan untuk auoto poke (mencolek otomatis teman di fb) dan alarm pesan. 
Link script: http://userscripts.org/scripts/show/10682

Sebelum menggunakan scripts di atas pastikan Greasemonkey sudah terintsal di Mozilla Firefox. Untuk Add On Greasemonkey Silahkan download DISINI.
0 Komentar untuk "10 Script Greasemonkey Terbaik untuk Facebook"

Note: Only a member of this blog may post a comment.