10 Mobil mewah yang dirilis Tahun 2012

Lamborghini Murcielago
Lamborghini adalah mobil super mewah, super cepat, futuristik dan simbol modernitas yang prestisius. Lamborghini sering mengadakan uji kecepatan dengan mobil super cepat lainnya (seperti Bugatti, Ferrari) dan juga versus jet fighter. 2012, Lamborghini akan merilis Lamborghini Murcielago yang akan dilengkapi dengan mesin super cepat V12 dengan kapasitas 6,5 L dan menghasilkan 650 hingga 680 tenaga kuda. Jarak nol hingga 100 mil dapat ditempuh dalam waktu 6 detik saja. Mobil ini akan dibandrol dalam kisaran $ 450.000.

Range Rover Sport Supercharged
Range Rover adalah mobil SUV mewah yang diproduksi oleh Land Rover (Inggris) yang kebanyakan memproduksi mobil-mobil bertipe jeep. Tahun 2012, Landrover merilis Range Rover Sport Supercharged dengan fitur layar sentuh berukuran 7 inci untuk navigasi atau DVD, roda dengan velg 20 inci, dilengkapi dengan teknologi WhiteFireTM nirkabel headphone, soundsystem yang menghasilkan output 825 Watt dari 17 speaker. Mesin bertipe V8 dengan kekuatan 510 tenaga kuda, transmisi 6 speed otomatis.

Mercedes Benz CLS
Mercedes Benz CLS adalah mobil sedan mewah keluaran pabrikan asal Jerman yang akan rilis tahun 2012. Mercedes Benz CLS disupport dengan mesin yang serba baru dari pendahulunya yaitu V8 AMG yang menghasilkan 557 tenaga kuda dengan BBM 28,5 mil per galon. Dari luar, eksterior Mercedes Benz CLS menunjukkan mobil sedan yang besar dan interiornya mobil ini sangat mewah, lega dan sangat nyaman untuk dikendarai serta pilihan yang sempurna.

Volvo C70
Pabrikan asal Swedia, Volvo, ditahun 2012 juga akan merilis mobil mewah yang bertipe sedan. Volvo C70 (T5) adalah mobil yang akan dirilis tahun depan. Volvo C70 didukung turbocharged 2,5L dengan enam silinder dipadu dengan transmisi 5 kecepatan otomatis yang menghasilkan 227 tenaga kuda. Volvo C70 dilengkapi dengan fitur-fitur radio satelit SIRIUS, jok kulit yang mewah, airbag di depan dan bagian sisi-sisinya, sunroof, roda dengan ABS dan lain sebagainya.

Honda Accord Facelift
Accord adalah tipe terbaik dan salah satu kelas tertinggi dari seri sedan yang dimiliki Honda (dibanding Honda City dan Honda Civic). Sebagai mobil sedan mewah, kenyamanan dan fitur mobil ini sudah tidak diragukan lagi. Desain yang futuristik, modern dan terlihat lebih sporty dianggap sebagai saingan berat dari Toyota Camry Hybrid yang juga rilis tahun 2012. Mobil ini akan rilis secara resmi di Eropa, Australia. Honda Accord Facelift memiliki mesin V6 yang di desain hemat pemakaian bahan bakar.

Toyota Camry Hybrid
Tahun 2012 Toyota akan merilis mobil mewah hybrid yang ramah lingkungan karena hemat BBM yaitu Toyota Camry Hybrid. Toyota Camry Hybrid didukung oleh mesin V6 3,5 liter atau setara 268 tenaga kuda. Untuk kenyamanan, mobil sedan mewah ini sangat nyaman dengan segala fitur-fitur yang istimewa. Toyota Camry Hybrid dilengkapi radio satelit, moonroof, cruise control, AC yang nyaman, enam speaker stereo berkekuatan 160 watt, stabilitas kontrol, velg 16 inci dan lain sebagainya. Toyota Camry Hybrid dibandrol dengan kisaran harga $ 27.000.

Volkswagen Beetle
2012 Volkswagen akan merilis salah satu mobil mewahnya yaitu Volkswagen Beetle. Mobil seri kumbang ini dari dahulu masih konsisten terhadap desain yang merupakan ciri khas mobil Kodok, hanya saja lebih futuristik mengikuti perkembangan zaman. Volkswagen Beetle tampil dengan interior lebih lega, coupe yang lebih lama, roda besar berukuran 19 inci sehingga terlihat lebih anak-muda. Volkswagen Beetle keluaran 2012 akan memakai mesin turbo diesel dengan 29 mil per galon, bahkan dapat menempuh 40 mil per galon jika jalanan tidak macet.

Chevrolet Captiva Sport
Chevrolet Captiva Sport adalah mobil bertipe SUV yang hadir dengan dua versi, yaitu model LS dan LT. Keduanya menawarkan kelebihan masing-masing. Untuk kenyamanan, meskipun bertipe mobil SUV, namun kenyamanan adalah unsur yang paling penting. Captiva Sport dilengkapi fitur-fitur yang menunjang kenyamanan penggunanya seperti; sistem anti slip, roda dengan ABS, remote keyless entry, koneksi bluetooth untuk telepon, AC, soundsystem dengan enam speaker dan lain sebagainya.

Lexus CT 200h Hatchback
Lexus adalah perusahaan otomotif asal Jepang yang memproduksi mobil-mobil mewah. Tahun 2012, Lexus akan merilis Lexus CT 200h Hatchback. Lexus mulai merambah pasar Amerika, Eropa dan seluruh dunia tahun 2005, dengan kualitas mobil yang baik dan aman. Lexus CT 200h Hatchback mengusung konsep hibrida, yang semakin banyak permintaan akan mobil ramah lingkungan dan hemat BBM (34 km /liter atau 79,9 mil per galon). Mobil ini setara dengan 234 tenaga kuda

Subaru Legacy
Jepang adalah negara yang produktif memproduksi mobil-mobil mewah, salah satunya adalah Subaru yang akan merilis Subaru Legacy di tahun 2012. Subaru Legacy menggunakan berbagai versi mesin, salah satunya mesin dari sebuah kereta listrik 170-256 Hewlett Packard, antara 2,5 hingga 3,6 L, V6 14 atau 23 mil hingga 31 mil per galon. Mobil yang dilengkapi dengan fitur keamanan yang tinggi ini bertransmisi 6 speed untuk manual atau 5 kecepatan transmisi untuk yang otomatis.
0 Komentar untuk "10 Mobil mewah yang dirilis Tahun 2012"

Note: Only a member of this blog may post a comment.