Pernikahan Selebritis dengan Waktu yang Pendek

Kawin terus cerai sudah hal biasa dan sering terjadi dimana-mana, entah itu di kalangan artis atau masyarakatpun banyak. Jika kejadiannya menimpa selebritis tentu akan jadi bahan pemberitaan di media massa. Seperti pernikahan para selebritis luar negeri berikut ini, yang tercatat mengalami pernikahan dengan waktu yang relatif pendek.


Jason Alexander dan Britney Spears: 55 jam
Mungkin inilah pasangan yang menikah dengan usia pernikahan terpendek di dunia. Setelah putus dari Justin Timberlake, Britney kemudia bertemu dengan teman masa kecil sekolahnya Jason Alexander, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pacaran, pasangan ini memutuskan menikah di Las Vegas 2004, tapi 55 jam kemudian keduanya bercerai. Banyak kalangan menilai mereka hanya main-main saja!


Carmen Electra dan Dennis Rodman: 10 hari
Mereka menikah di Vegas pada tahun 1998 dan mengajukan pembatalan segera sesudahnya dengan alasan bahwa Rodman adalah seorang pemabuk.


Mario Lopez dan Ali Landry: 18 Hari
Si baby face Mario Lopez menikah dan aktris Ali Landry pada bulan April 2004, tapi pernikahan itu berakhir bahkan sebelum bulan madu mereka dimulai. Pasangan ini kuat menikah hanya dua minggu, sedangkan ketika mereka pacaran waktunya hampir enam tahun.


Chris Kattan dan Sunshine Tutt: 59 Hari
Para pemain Saturday Night Live ini gagal mempertahankan pernikahannya hingga kurang lebih 2 bulan. Mereka menyerah dan resmi bercerai pada Agustus 2008, sementara mereka menikah pada 28 Juni 2008.


Kim Kardashian dan Kris Humphries: 72 Hari
Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries hanya berumur 72 hari. Mereka berdua menikah pada tanggal 20 Agustus 2011. Sayangnya, di umur yang masih sangat pendek ini pernikahan mereka kabarnya sedang dilanda masalah. Dalam gugatan resmi yang diajukan ke pengadilan tinggi Los Angeles, Kim menyebut alasannya “perbedaan yang tak mungkin disatukan lagi.”


Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley: 107 hari

Putri dari Raja Rock and Rolls ini bertemu aktor ternama Hollywood Nicolas Cage pada tahun 2000. Mereka menikah dalam upacara mewah di Hawaii Agustus 2002. Tapi kurang lebih 4 bulan berikutnya Cage menampar Presley dengan surat cerai..

Dan pernikahan terpendek lainnya yaitu:
  • Pernikahan aktor Charlie Sheen dengan Donna Peele hanya awet setahun.
  • Bahtera rumah tangga biduanita Jennifer Lopez dan penari latar Cris Judd cuma bertahan 9 bulan.
  • Aktris Renee Zellweger dan Kenny Chesney menikah pada Mei 2005. Namun empat bulan kemudian, mereka mengumumkan pernikahan mereka hancur.
  • Aktor Bradley Cooper dan aktris Jennifer Esposito memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama empat bulan.
  • Pernikahan bom seks Pamela Anderson dengan penyanyi Kid Rock hanya bertahan empat bulan. Setelah itu, Anderson menikah dengan Rick Salomon pada Oktober 2007 dan mereka bercerai pada Desember 2007.
  • Aktor Colin Farrel menikah dengan Amelia Warner pada Juli 2001. Namun pada November 2001, mereka bercerai.
  • Aktris Tara Reid dan Zack Kehayov menikah pada Agustus 2011. Namun Tara mengaku pernikahan mereka berakhir pada Oktober 2011.
  • Pernikahan penyanyi Ethel Merman dan Ernest Borgnine hanya bertahan 32 hari.
  • Aktris Drew Barrymore menikahi bartender Jeremy Thomas pada 20 Maret 1994. Namun mereka bercerai pada 28 April 1994. Barrymore juga sempat menjadi istri pelawak Tom Green sejak 7 Juli 2001 dan bercerai pada Desember 2001.
  • Bintang komedi Hollywood Eddy Murphy bercerai dengan Tracey Edmonds dua pekan setelah menikah di Bora Bora.
  • Penyanyi Cher menikah dengan Gregg Allman tiga hari setelah bercerai dengan Sonny Bono. Cher memutuskan berpisah dengan Allman sembilan hari kemudian.
  • Aktor Dennis Hopper dan aktris Michelle Phillips bercerai setelah delapan hari menikah.
  • Bintang seksi Hollywood Zsa Zsa Gabor menikah dengan Felipe de Alpa pada 13 April 1983. Namun keesokan harinya, pernikahan tersebut dibatalkan.
  • Aktris Robin Givens menikah dengan instruktur tenis Svetozar Marinkovic, namun pernikahan tersebut dibatalkan di hari yang sama.
Berbagai sumber
0 Komentar untuk "Pernikahan Selebritis dengan Waktu yang Pendek"

Note: Only a member of this blog may post a comment.