Selly Penipu Facebook Tertangkap!

Perjalanan sesat wanita cantik bernama Selly Yusiawati alias Rasellya Rahman Taher akhirnya kandas di Bali. Setelah sering melakukan penipuan baik melalui jejaring sosial facebook atau dunia nyatanya, Perempuan yang menjadi buronan Polresta Bogor sejak Maret 2010 itu ditangkap di kamar 503 Hotel Amaris, Jalan Padma, Kuta, Bali Sabtu malam lalu (26/3) sekitar pukul 20.00.

Di depan petugas Polsek Sanur Denpasar Selatan, Selly Yustiawati terus menangis. Selain mengakui perbuatannya menipu para korbannya, penipu berparas cantik di jejaring sosial Facebook tersebut juga mengaku menyesali perbuatan kriminal yang telah dilakukan sebelumnya.

Setelah sempat ditahan semalaman di Polsek Sanur, Selly kemudian dijemput petugas Polresta Bogor, Selly langsung diterbangkan ke Jakarta sebelum dibawa ke Polres Bogor.

Selly adalah tersangka kasus penipuan berkedok bisnis pulsa yang sempat heboh di jejaring sosial Facebook. Karena melakukan penipuan di Jawa Barat, Jogjakarta, dan Jakarta dia pun menjadi DPO (daftar pencarian orang) tiga Polda sekaligus.


Penyandang gelar sarjana komunikasi ini mengakui bahwa bisnis pulsa menjadi kedoknya selama melakukan aksi penipuan. Aksi penipuan ini telah dilakukan menjelang akhir 2009. Bahkan, Selly yang sempat bekerja sebagai karyawan di salah satu media nasional sempat membawa-bawa nama perusahaannya untuk melakukan aksi penipuan tersebut.

Penipuan di jejaring sosial facebook bukan hanya kali ini saja terjadi, banyak sekali kasus-kasus penipuan yang sudah berhasil di ungkap maupun yang masih belum diketahui siapa pelakunya. Penipuan yang dilakukan Selly ini membuktikan bahwa kejahatan melalui jejaring sosial facebook mudah sekali terjadi. Jadi berhati-hati lah dalam pertemanan di facebook, wajah cantik profile keren belum tentu orang nya juga cantik dan keren seperti Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher!
1 Komentar untuk "Selly Penipu Facebook Tertangkap!"

angan mau TERTIPU OLEH MONYET SIALAN
http://www.facebook.com/class.un77
jangan mau percya dengan omongannya apapun
walaupun testinya meyakinkan itu semua komplotan mereka,sebarkan keteman" yg lain,supaya tidak banyak korban

Riz-One Cell

082346655888

Note: Only a member of this blog may post a comment.