Ducati Desmosedici RR Milik David Beckham

Pesepakbola asal Inggris, David Beckham selama ini dikenal sebagai kolektor mobil mewah. Sejumlah mobil berharga selangit, terparkir rapi di garasi rumahnya. Tidak hanya itu, Becks juga dikenal akrab dengan dunia roda dua. Beberapa kali ia tertangkap kamera sedang menunggangi sepeda motor seperti Ducati Desmosedici RR kesayangannya.


Baru-baru ini, mantan punggawa Manchester United yang kini bermain di LA Galaxy tersebut kembali bermain motor dengan memesan secara khusus kepada Garage Company. Rumah modifikasi asal California tersebut mencoba menuruti permintaan pemain yang akrab disapa Becks dengan membuat motor bergaya lawas.


Adalah Yoshi Kosaka dari Garage Company yang membangun motor pesanan Beckham. Dibutuhkan waktu satu tahun untuk membangun motor ini dengan berbasis mesin S&S Knucklehead 93 yang menggunakan transmisi lima percepatan dan elektrik starter.


Motor ini menggunakan sasis klasik bergaya 1940-an dengan sentuhan modifikasi dan part lawas seperti shock depan asli milik Harley-Davidson lansiran 1934. Semua komponen dibuat khusus agar terlihat tua dimana pengerjaannya dilakukan oleh Aero Engineering.

Sumber: okezone/toto visordown
0 Komentar untuk "Ducati Desmosedici RR Milik David Beckham"

Note: Only a member of this blog may post a comment.