Nokia Lumia 800 Ponsel berbasis Windows Pertama Nokia


Dalam ajang konferensi tahunan Nokia World 2011, di London, Inggris. Nokia memperkenalkan ponsel cerdas pertamanya yang berbasis Windows Phone 7.5, yaitu Lumia 800.

Nokia Lumia 800 hadir dengan ukuran layar 3.7 inci ClearBlack AMOLED. Sedangkan untuk prosesornya sendiri, meski masih mengadopsi single core, tapi memiliki dapur pacu 1.4 Ghz, ini masih didukung RAM 512 MB dan memori internal 16GB.

Lumia 800 dilengkapi Carl-Zeiss, kamera f2.2 aperture, yang didesain untuk menghasilkan gambar berkualitas baik di ruang yang kurang pencahayaan. Sejumlah fitur menarik juga dihadirkan Nokia di Lumia 800, antara lain: Nokia Music, Sports Hub, Nokia Drive dan Mixed Radio.

Aplikasi Sports Hub dari ESPN sudah terintegrasi untuk memberikan sejumlah informasi berita olahraga, termasuk hasil pertandingan secara live dan data mendetail mengenai liga, tim, hingga pemain.

Lumia 800 diprioritaskan untuk negara-negara eropa dengan harga dibanderol 420 Euro atau sekitar Rp 5.2 jutaan belum termasuk pajak.

Dalam event terbesar Nokia itu, CEO Stephen Elop juga turut memperkenalkan Lumia 710, yang merupakan ponsel WP 7, namun menyasar segmen pasar menengah ke bawah. Secara khusus, Lumia 800 mengusung bodi yang sangat identik dengan N9.

Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 800 Silahkan Lihat Disini!

0 Komentar untuk "Nokia Lumia 800 Ponsel berbasis Windows Pertama Nokia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.