Ustadz Solmed dikecam FPI

Ustadz jadi selebritis, wah keren juga coy...... Sekali keluar beritanya, ribuan orang tertuju ingin tau terhadap sang Ustad, yang disayangkan beritanya ini bukan tentang syiar agama melainkan tentang kehidupan pribadi layaknya selebritis lain.

Akhir-akhir ini banyak muncul pemberitaan tentang Ustadz Shaleh Mahmoed atau lebih dikenal dengan Ustadz Solmed. Mulai dari cerita kedekatannya dengan pesinetron April Jasmine, prosesi lamaran, rencana nikah, hingga belakangan konfliknya dengan mantan istrinya juga terekam kamera, bahkan didunia maya pun mudah sekali jika ingin tau berita tentang ustadz solmed, cukup buka google.co.id tulis apa yang mau dicari akan ditemukan.

Alhasil, bukan lagi soal ceramah-ceramah agamanya yang sampai ke masyarakat. Tapi juga sisi-sisi kehidupan pribadinya ikut terkuak. Intensitas kemunculan Ustadz Solmed yang cukup tinggi di media hiburan mendapat reaksi  dari Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Salim


"Tulis yang besar. Yang namanya Ustad, Habib, Kiai, kalau berpegangan seperti orang pacaran sama yang bukan muhrimnya itu hukumnya haram. Jadi tidak ada yang namanya ta'aruf (pendekatan) seperti itu (berpegangan). Yang namanya bukan muhrim, kalau berdekatan itu haram! Kita merasa prihatin sebagai kawan, perubahan itu membuatnya berbuat kesalahan,"

"Seharusnya seorang ustadz itu tampil dan menunjukkan akhlak sebagai da'i dan ustad, bukan seperti preman, playboy dan lebay! Sebagai dai itu tidak ada istilah komersil dan sering nongol di TV," Ungkap petinggi FPI tersebut kepada wartawan infotainment via ponsel.

Habib Salim juga menyarankan supaya Ustadz Solmed lebih bisa menahan diri, tidak mengumbar cerita kehidupan pribadinya ke publik. Karena sebagai ustadz, apa yang dilakukannya akan ditiru oleh ummat.

Memang saat ini Proses ta'aruf (pendekatan) yang dilakukan Ustad Solmed terhadap calon istrinya, Aprilia Jasmine sedang marak diberitakan oleh media massa. OMG!

Sumber: Berita infotainment
0 Komentar untuk "Ustadz Solmed dikecam FPI"

Note: Only a member of this blog may post a comment.