Kencing Sambil Main Game..

Kening sambil main game? bisa..., karena sebuah perusahaan tekno di Inggris telah memproduksi perangkat game yang khusus dipasang di toilet umum.

Perusahaan Captive Media menciptakan satu set perangkat game yang terdiri dari video screen dan sensor gerak yang dipasang di atas toilet pria. Layar sebesar 12 inch ini menampilkan tiga judul game yang dapat dimainkan saat buang air kecil.

Alat ini dipasang di toilet umum tanpa harus mengganti urinoir dengan yang baru (dok. Daily Mail)
Cara memainkannya ialah dengan mengarahkan air kencing Anda ke arah yang tepat sesuai petunjuk dalam game. Anda juga dapat memasukkan nama Anda ke daftar high score di Hall of Fame. Itupun jika Anda punya banyak ‘amunisi’ untuk memainkan dalam waktu cukup lama.

Captive Media membutuhkan waktu empat tahun untuk menyempurnakan perangkat ini. Alat ini dapat digunakan tanpa harus mengganti urinoir dengan yang baru. Cukup dengan memasang sensor gerak di atas urinoir dan Anda pun bisa bermain game sambil buang air kecil.

Tak hanya sebagai alat hiburan, perangkat ini juga diproduksi untuk menjaga kebersihan toilet. Karena penggunanya harus mengarahkan air kencing sesuai petunjuk di game, kemungkinan air kencing menetes di lantai pun akan diminimalisir. Layar game ini pun dibuat dari kaca anti-air dan tahan banting.

Seperti diberitakan Daily Mail, perangkat ini telah diujicobakan di sebuah pub di Cambridge dan akan diaplikasikan di sejumlah klub malam lainnya.
0 Komentar untuk "Kencing Sambil Main Game.."

Note: Only a member of this blog may post a comment.