Ada Transformer dari Termos dan Perabotan Bekas

Robot Transformer menjadi idola bagi banyak anak. Robot jagoan ini memang hanya ada di film, tapi Anda juga bisa membuatnya sendiri dari barang-barang bekas di sekitar Anda.

Seperti yang dilakukan Peter Kokis, seniman asal Brooklyn, New York.

Seperti dilansir Oddity Central, Kokis menciptakan empat robot seukuran tubuh manusia yang dibuat dari barang-barang bekas. Tiga di antaranya –Autobots Optimus Prime, Bumblebee, dan Ironhide- terinspirasi dari film Transformer. Seniman penggemar cosplay ini juga membuat robot Terminator yang mirip dengan aslinya.

Kokis menyebut robot-robot hasil kreasinya itu sebagai Brooklyn Robot Works. Bahan-bahannya cukup familiar, yaitu perabotan rumah tangga yang dapat ditemukan di dapur atau kamar mandi.

Untuk robot Brooklyn Optimus Prime, Kokis menggunakan spatula, gantungan baju, mangkuk makanan anjing, termos, tempat sabun, penjepit rambut, tutup botol, lensa kacamata, asbak, hingga komponen mesin jahit kuno. Robot seberat 54 kilogram itu pun selesai dalam 475 jam.

Walau terbuat dari bahan-bahan sederhana, kostum robot buatan Kokis terlihat nyaris persis dengan aslinya. Uniknya, kostum ini juga dapat digunakan dan nyaman untuk bergerak. Lihat foto nya disini.
0 Komentar untuk "Ada Transformer dari Termos dan Perabotan Bekas"

Note: Only a member of this blog may post a comment.