Agoda Memberi penawaran hotel musim semi di Munich


Situs pemesanan wisata Agoda hari ini mengumumkan penawaran hotel musim semi di Munich, yang telah menjadikannya salah satu destinasi yang paling diincar di Eropa musim ini.

Musim semi di Eropa adalah salah satu waktu terbaik untuk berwisata dengan hari-hari cerah nyaman dan malam hari yang sejuk di hampir satu benua. Dengan waktu siang hari yang lebih panjang dan bunga-bunga musim semi berwarna-warni, musim ini menarik perhatian banyak orang lokal. Selama musim ini juga diadakan acara-acara seru.

Agoda.com memiliki sejumlah pilihan penawaran hotel bernilai tinggi di Munich musim semi ini. Dengan harga tiket pesawat yang tidak tinggi, para pelancong yang memilih untuk mengunjungi Munich sebelum musim panas akan dapat menikmati banyak penghematan.

Tentang Festival Musim Semi Munich atau Munchener Fruhlingsfest

Ini adalah perayaan tahunan musim semi yang juga dikenal sebagai Little Oktoberfest. Selama dua pekan pada April, toko-toko bir, penjaja pasar, dan permainan karnaval akan mengisi Oktoberfest Theresienwiese, juga tanda berakhirnya musim semi dalam gaya tradisional Bavaria.

Terdapat banyak balai-balai yang menghidangkan makanan Bavaria dan bir Augustiner. Juga terdapat pasar loak besar selama akhir pekan pertama dan kembang api pada penutupan Jumat malam. Festival ini gratis dan menawarkan diskon keluarga untuk permainan-permainan dan makanan setiap Selasa, mulai 20 April hingga 6 Mei 2012.

Lang Nacht Der Musik

Event ini berarti "malam panjang penuh musik", yakni festival beberapa aliran musik, mulai jazz, klasik, hingga hip hop. Acara ini yang akan diadakan sejak pukul 20.00 hingga 03.00, membolehkan para pemegang tiket menonton sejumlah konser sesuai keinginan mereka. Shuttle bus akan beroperasi sepanjang acara untuk mengantar pemegang tiket di sekitar kota ke beberapa tempat berbeda. Acara ini akan diadakan 28 April 2012.

Week of Ballet (Minggu Balet)

Acara balet tahunan ini diadakan Bavarian State Ballet, dengan menggabungkan balet klasik dan kontemporer. Acara dihelat 22 hingga 29 April 2012.

Liga Final Kejuaraan UEFA

Acara final sepakbola yang telah dinanti-nantikan ini akan diadakan pada 19 Mei di Arena Allianz, markas dari FC Bayern Munich dan 1860 Munich. Pertandingan ini telah menjadi salah satu acara yang paling dinantikan di Munich dan mengundang perhatian fans sepakbola dari seluruh Eropa dan dunia. Lapisan luar transparan dari Arena Allianz yang canggih akan bercahaya dan 70.000 orang spektator juga akan menyaksikan pertandingan terbesar yang pernah diadakan ini.

Circus Krone

Ini merupakan acara sirkus terbesar Eropa yang dapat menampung 3.000 orang spektator. Program ketiga dan final musim dingin akan diadakan pada April dengan memertunjukkan akrobat, badut, dan hewan-hewan yang beraksi termasuk 15 ekor singa yang berada dalam naungan pelatih Martin Lacey, Jnr.
1 Komentar untuk "Agoda Memberi penawaran hotel musim semi di Munich"

Sebuah penawaran berwisata holiday yang sangat menarik tapi sayangnya saya belum meiliki penghasilan lebih ni
nice share gan

Note: Only a member of this blog may post a comment.