Cpalead Website Script Nulled Only $50

Cpalead adalah solusi terbaik sebagai pengganti Google adsense. Sedikit mengenai Cpalead adalah jaringan affiliate yang menerapkan sistem Pay Per Action, dimana anda akan dibayar jika pengunjung situs/blog anda melakukan aktivitas yang diberikan oleh jaringan cpalead.

Action dalam Cpalead ada 2 jenis yaitu Intensif Penawaran (Incentive Offers) dan Non-Incentive Offers. Untuk Incentive Offers bisa digunakan untuk situs yang menyediakan konten seperti Digital Image, eBook, File Download, Music, Video dan Virtual Currency. Dimana Pengunjung harus menyelesaikan salah satu iklan yang disajikan dalam bentuk survey untuk bisa mengakses konten-konten tersebut. Sedangkan untuk Non-Incentive Offers, digunakan untuk konten Social Network Promotion, Pay-Per-Click (PPC) Promotion dan Banner Promotion. Untuk lebih jelas atau anda ingin bergabung silahkan langsung menuju situs Cpalead atau bisa Daftar Cpalead Disini.

Namun Jika anda ingin membuat situs khusu untuk cpalead, berikut saya tawarkan Script Website Cpalead yang bisa langsung anda gunakan untuk memulai bisnis cpalead. Cpalead Website Script digunakan khusus untuk Incentive Offers, dimana anda bisa membuat website survey khusus untuk user/pengguna dan bisa setting sendiri pada rasio set poin (berapa poin untuk user dan berapa keuntungan anda). Survey yang digunakan otomatis langsung sesuai dengan geo target dari widget cpalead Anda.

Cpalead Website Script Nulled + Set Up Guide Only $50 $30

Update: Script Sudah Habis!
0 Komentar untuk "Cpalead Website Script Nulled Only $50"

Note: Only a member of this blog may post a comment.