Gara-gara telepon Kucing Petugas UGD Panik!

Seekor kucing membuat panik petugas Panggilan Darurat London. Kejadian bermula saat telepon berdering - berdasar fasilitas GPS diketahui berasal dari rumah Howard Moss, pensiunan berusia 64 tahun yang tinggal seorang diri - pada dini hari. Suara mirip dengkuran orang yang mengalami serangan jantung terdengar dari gagang telepon.

Tak ingin dihujat warga karena tak memberi pertolongan segera, mereka bergegas ke itu. Tambah panik, karena beberapa kali pintu diketuk tak ada jawaban.

Beberapa petugas memutuskan untuk menerobos masuk dan menemukan sang pemilik tengah tertidur pulas di kamarnya. Baik petugas dan Moss sama-sama terkejut.

Belakangan diketahui, Moss dalam kondisi baik-baik saja. Namun Ginger, kucing peliharaannya, mendengkur kencang di meja telepon, dekat dengan pesawat telepon yang masih tersambung.

Rupanya, saat itu Gunger secara tak sengaja memencet nomor 999, telepon panggilan darurat. "Sudah 12 tahun saya tinggal dengan dia, dia memang teman yang menyenangkan," kata Moss. Menyenangkan baginya, tapi barangkali tidak bagi petugas Panggilan Darurat itu!

Sumber: Sky News 
0 Komentar untuk "Gara-gara telepon Kucing Petugas UGD Panik!"

Note: Only a member of this blog may post a comment.