PPC dan CPM untuk Blog Bahasa Indonesia

Jika anda sedang mencari Program PPC dan CPM terbaru 2011 yang bisa mendukung blog atau web bahasa Indonesia, YMads layak dicoba. YMads adalah program PPC dan CPM terbaru, bisa jadi alternatif Google Adsense untuk blog yang menggunakan bahasa Indonesia.

Pendaftarannya cukup mudah, tidak memerlukan syarat-syarat seperti PPC dan CPM lainnya. Blog dengan trafik rendah juga bisa diterima menjadi publisher.

Bagaimana Cara Mendaftar Untuk menjadi Publisher/penerbit?

Buka situs nya di alamat http://ymads.com , atau klik banner di bawah lalu register di bagian publisher, dan isi data-data yang sudah disediakan.


Bagaimana format tampilan iklan YMads?
Format Iklan cukup sederhana untuk mengelola dan kita dapat membuat iklan blok kode sendiri. YMads menyediakan bentuk iklan standar berupa baner

Berapa banyak blok iklan yang bisa dipasang?
Jumlah iklan tidak ditentukan, kita bisa menempatkan sejumlah blok iklan dalam halaman blog/web. Tapi untuk setiap kode iklan yang ditempakan dibeda situs atau blog , disarankan untuk membuat kode tampilan iklan baru lagi.

Berapa keuntungan yang bisa diperoleh dari YMads?
YMads mengitung profit publisher melalui jumlah nilai klik dan jumlah impresi, semakin banyak iklan yang dipasang, semakin besar keuntungan yang bisa diperoleh.

Bagaimana proses payout/ pembayaran?
YMads membayar publishernya minimum $0,01/month, artinya tidak ada jumlah minimal berapa yang harus dikumpulkan untuk payout. Proses pembayaran Net 30 bisa melalui paypal, Check dan Bank.

Apakah YMads Scam?


UPDATE 03 Juli 2011: YMADS SCAM!! 
5 Komentar untuk "PPC dan CPM untuk Blog Bahasa Indonesia"

wah.. ada dong metode gini. patut dicoba nih. makasih informasinya

om kalo dikawinin sama adsense boleh ndak?

Boleh mas Eko.... tapi penempatannya usahakan jangan di dalam postingan, supaya CTR adsense nya tetap bagus :)

percaya saya... saya aja asang 1 baner 200x350 lumayan baru 20 hari udah dapet 45dolar

Ini iklan dari negara mana gan?

Note: Only a member of this blog may post a comment.