Polisi Gila Shah Rukh Khan

Briptu Norman Vs. Shah Rukh Khan hehehe ada ada saja pak polisi ini, video berjudul 'Polisi Gorontalo Menggila' yang menampilkan aksi anggota Brimob Briptu Norman Kamaru sudah dilihat ratusan ribu orang.

Menyanyikan secara lypsinc lagu berjudul 'Chaiyya-chaiyya' yang dipopulerkan penyanyi India, Shahrukh Khan, Briptu Norman semakin terkenal. Gerakan tangan, pundak, kepala, serta mimik muka Briptu Norman seperti layaknya artis Bollywood. Coba bandingkan aksi polisi muda nan kocak itu dengan video klip asli lagu yang terkenal di seantero India dalam film Dil Se pada 1998.

Shah Rukh Khan "Chaiyya Chaiyya" Film Dil Se


Dalam video klip itu, Shahrukh Khan beraksi di atas gerbong kereta api. Dengan jumlah penari lebih dari 20 orang, Shahrukh Khan beradu akting dengan artis cantik India, Manisha Koirala. Suara asli di lagu itu bukanlah milik Shahrukh Khan dan Manisha, melainkan artis Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi.
Film itu sendiri bercerita tentang seorang jurnalis All-India Radio di Delhi, Amat, yang diperankan Shahrukh Khan, yang meliput perpecahan di timur laut India. Amat bertemu Meghna (Manisha Koirala) di stasiun kereta api kecil. Perjumpaan singkat itu membuat Amar jatuh cinta.

Briptu Norman lypsinc Chaiyya-chaiyya


Video kocak berdurasi enam menit 30 detik ini diunggah tiga kali, yakni pada 29 Maret, 2 April, dan 3 April. Aksi polisi itu mengundang beragam komentar dari pengunjung Youtube. Rata-rata bernada positif. Hehehe  memang youtube selalu bisa membuat orang heboh dan mendadak terkenal seperti Briptu Norman.

Aksi yang sempat menghebohkan dunia maya ini, langsung ditanggapi positif oleh Gubernur Gorontalo, Briptu Norman Kamaru diminta untuk menghibur Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail. Dalam pertemuan santai di rumah dinas sang gubernur, anggota Satuan Brigade Mobil (Brimob) itu diminta kembali menyanyikan lagu India, Chaiyya, Chaiyya, yang membuatnya terkenal. Sebuah nasehat pun diberikan agar Norman bisa menempatkan kreatifitasnya secara proporsional sehingga tidak mengganggu profesi sebagai anggota Brimob.

Jika diterapkan, Norman dapat dikenakan pasal 4F, tentang peraturan tindakan disiplin kepolisian, ada beberapa sanksi yang bisa diterapkan. Sanksi dimaksud, antara lain tidak boleh menerima kesempatan karir pendidikan selama setahun, penundaan kenaikan pangkat selama setahun, mutasi yang bersifat demosi, atau ditempatkan di sel khusus selama 21 hari. Namun sanksi ini tidak diberikan oleh Kapolda, mengingat tujuannya hanya untuk menghibur masyarakat saja. Wakapolri sendiri sudah memanggil nya namun belum jelas maksud pemanggilan Briptu norman, mungkin disuruh nyanyi SRK lagi, hehehehhe!
0 Komentar untuk "Polisi Gila Shah Rukh Khan"

Note: Only a member of this blog may post a comment.