Pelet Celana Dalam Menarik Apa Menarik

Film Pelet Celana Dalam yang sudah dirubah judul menjadi Pelet Kuntilanak, banyak menarik perhatian pemirsa sejak rencana peluncuran pada Maret 2011.

Berikut ringkasan alur cerita dari Film Pelet Kuntilanak (ex Pelet Celana Dalam)

Adegan dibuka dengan Pamela (Debby Ayu) yang sedang berendam di bath tube sambil menelepon Bobby, pacarnya. Bobby tengah mengemudi mobil, hendak menuju rumah Pamela. Keduanya terlibat phone sex yang terhenti tatkala Bobby merasa telah menabrak sesuatu. Namun karena ia keluar dari mobil, Bobby malah tertabrak truk dan tewas seketika.

Esoknya, kampus tempat Pamela dan Bobby kuliah heboh. Iqbal (Iqbal Azhari) dan mahasiswa lain membicarakan kejanggalan kematian Bobby. Dengan tewasnya Bobby, sudah 3 mahasiswa meninggal saat berstatus sebagai pacar Pamela.

Namun ini tidak membuat Daniel (Billy Davidson) gentar. Daniel malah nembak Pamela. Pamela memberikan syarat, Daniel harus menyerahkan celana dalamnya jika mau jadi pacarnya. Meski awalnya ogah-ogahan, Daniel setuju demi bisa memacari cewek yang tampil seksi ke kampus itu.

Bisa ditebak, setelah itu Daniel terus dihantui kuntilanak. Termasuk ketika Daniel melakukan phone sex dengan Pamela. Ketika hendak membicarakan keanehan ini dengan mendatangi rumah Pamela, Daniel justru diteror kuntilanak hingga tewas.

Cerita beralih ke Tantri (Citra Dewi), sahabat Pamela yang dikisahkan masih perawan. Di kampus Tantri selalu dikerjai Kevin (Aria Bahari) dan teman-temannya. Sampai Kevin cs nekad memperkosa Tantri. Ini membuat Tantri marah dan hendak membalas dendam.

Pamela menjelaskan Tantri bisa balas dendam dengan pelet celana dalam. Tantri heran, bukankah pelet itu untuk pengasihan? Namun Pamela keukeuh dan mengantar ke dukun yang menjelaskan bahwa pelet celana dalam ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis, memperoleh kesuksesan sampai melenyapkan nyawa manusia. Multi fungsi gitu deh.

Mbah dukun juga memperingatkan efek samping, bahwa sangat mungkin pelet ini berbalik pada yang mengirimkan. Toh Tantri ngeyel, dan memberikan celana dalam yang dipakainya saat pemerkosaan untuk dijampi-jampi.

Vega (Angie “Virgin” Yulia) selalu menasehati 2 sahabatnya itu untuk tidak bermain ilmu hitam. Terlanjur gelap mata, Tantri dan Pamela tak mengindahkan advis sahabatnya itu. Akibatnya korban berjatuhan. Cowok-cowok yang memperkosa Tantri diteror setan, muntah silet dan paku, sebelum akhirnya meninggal.

Dari segi cerita, seperti biasa, banyak meninggalkan pertanyaan. Seperti Daniel yang ho-oh ho-oh saja ketika Pamela meminta celana dalamnya. Apa Anda akan melakukan hal yang sama jika di posisi Daniel?

Dendam Pamela pada laki-laki juga tidak dijelaskan. Malah ada adegan aborsi. Lalu siapa pria yang menghamilinya? Pamela hamil karena seks bebas atau diperkosa? Apakah pria itu sudah menjadi korban pelet Pamela? Tidak terjawab.

Belum lagi kemunculan istri Prasetyo yang mau membunuh Pamela lewat ilmu hitam. Masalahnya, Pamela asyik menggebet cowok-cowok seusianya, kok bisa tiba-tiba ada istri orang yang marah?

Bagi yang mau menonton film ini untuk melihat kemolekan Debby Ayu, sebaiknya tidak terlalu berharap. Memang ada adegan Debby berbikini, namun tidak banyak. Apalagi jika dibandingkan dengan film Jenglot Pantai Selatan. Kalau Debby berciuman bibir dengan Temmy Rahadi di Jenglot Pantai Selatan atau digerayangi setan wanita dalam 13 Cara Memanggil Setan, maka di Pelet Kuntilanak ia menjajal phone sex. Sayang kesannya nanggung. Seharusnya pemain belajar dari Mena Suvari-Chris Klein dalam American Pie 2 bisa lebih seru.

1 Komentar untuk "Pelet Celana Dalam Menarik Apa Menarik"

Film Indonesia saat ini emang gak mutu bangeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Note: Only a member of this blog may post a comment.