Download Film Harry Potter and the Deathly Hallows 2

Akhir perjalanan Harry Potter selesai sudah dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2. Film yang di rilis di London Inggris ini adalah film terakhir dari kisah petualangan Harry Potter. Film ini merupakan puncak dari perjalanan Pottermania, julukan bagi para penggemar berat Harry Potter, yang selama 14 tahun belakangan mengguncang dunia sejak buku pertama JK Rowling, "Harry Potter and the Philosopher's Stone" diterbitkan pada 1997.

Kisah Harry Potter sudah dibuat ke dalam delapan sekuel, yakni
  1. Harry Potter and the Philosopher's Stone' (2001)
  2. Harry Potter and the Chamber of Secrets' (2002)
  3. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' (2004)
  4. Harry Potter and the Goblet of Fire' (2005)
  5. Harry Potter and the Order of the Phoenix' (2007)
  6. Harry Potter and the Half-Blood Prince' (2009)
  7. Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1' (2010)
  8. Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2' (2011)
Sinopsis Film: Voldemort telah berhasil mendapatkan Elder Wand setelah ia membongkar makam Dumbledore . Voldemort yakin kini tak ada lagi yang bisa menghalanginya. Harry Potter pun tak akan bisa berbuat apa-apa lagi sekarang. Tanpa sepengetahuan Voldemort, Harry Potter ternyata melihatnya dari sisi lain. Harry tahu ia lebih baik mencari Horcruxes milik Voldemort daripada memburu Elder Wand. Masalahnya, salah satu Horcruxes ini ternyata ada di Hogwarts dan Harry, Hermione, dan Ron harus kembali ke tempat mereka mengawali perjalanan berbahaya ini. Celakanya, Voldemort pun menyusul ke Hogwarts dan berencana menghancurkan semua yang ada di sana.
Pertempuran pun tak bisa lagi dihindarkan. Entah sudah berapa banyak korban yang jatuh namun Voldemort tak akan berhenti sampai ia berhasil membunuh Harry Potter. Di saat-saat genting ini, sebuah misteri akhirnya terungkap. Harry Potter mungkin disebutkan akan membuat pengorbanan tertinggi untuk mengalahkan penyihir gelap. Semuanya berakhir di sini.

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Alan Rickman, Gary Oldman, Ralph Fiennes, Bonnie Wright, Michael Gambon, dan disutradarai oleh David Yates.



Download Film Harry Potter and the Deathly Hallows 2
0 Komentar untuk "Download Film Harry Potter and the Deathly Hallows 2"

Note: Only a member of this blog may post a comment.