Kehadiran Motor Duplicat Ducati Desmosedici GP11 milik Valentino Rossi sukses menggaet banyak pengunjung Indonesia Internasional Motor Show 2011 yang di selenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo).
Motor Ducati Desmosedici GP11 bermesin 799cc empat langkah, V4 90 derajat, berpendingin cairan dengan system desmodromic DOHC serta empat katup per silinder. Dan tenaga yang dimiliki adalah lebih dari 200 kecepatan kuda dengan kecepatan maksimal lebih dari 310 km per jam atau setara 192 mil per jam.
Transmisi yang dimiliki yaitu girboks tipe cassette enam percepatan dengan berbagai alternatif rasio gir. Sistem kopling kering multiplat dihubungkan dengan rantai pada gigi akhir. Dengan karburasi injeksi elektronik tidak langsung magneti marelli, empat throttle body dengan injektor di atas katup kupu-kupu serta gas dioperasikan EVO TCF (sistem kontrol dan informasi gigi).
Bahan bakar yang digunakan adalah Shell racing V-Power dan pelumasnya yakni Shell Advance Ultra 4. Dengan pengapian magneti marelli serta menggunakan rantai Regina Chain. Suspensi mengunakan Ohlins upside-down 48mm untuk depan dan shock obsorder yang dapat disesuaikan beban ditambah kompresi serta peredam kejut untuk belakang.
Ban yang digunakan Bridgestone 16,5 inchi untuk depan dan belakang serrta menggunakan rem Brembo, dengan dua buah piringan karbon 320mm berkaliper empat piston untuk depan dan satu piringan stainless steel dengan kaliper dua piston untuk belakang. Berat kosongnya yaitu 150 kilogram.
Valentino Rossi resmi bergabung dengan Ducati sejak Agustus 2010. Debut perdananya Rossi dengan Ducati Desmosedici GP11 di awali di Qatar, dan podium pertamanya bersama motor Ducati berhasil di raih di sirkuit Le Mans, Prancis.
Motor Ducati Desmosedici GP11 bermesin 799cc empat langkah, V4 90 derajat, berpendingin cairan dengan system desmodromic DOHC serta empat katup per silinder. Dan tenaga yang dimiliki adalah lebih dari 200 kecepatan kuda dengan kecepatan maksimal lebih dari 310 km per jam atau setara 192 mil per jam.
Transmisi yang dimiliki yaitu girboks tipe cassette enam percepatan dengan berbagai alternatif rasio gir. Sistem kopling kering multiplat dihubungkan dengan rantai pada gigi akhir. Dengan karburasi injeksi elektronik tidak langsung magneti marelli, empat throttle body dengan injektor di atas katup kupu-kupu serta gas dioperasikan EVO TCF (sistem kontrol dan informasi gigi).
Bahan bakar yang digunakan adalah Shell racing V-Power dan pelumasnya yakni Shell Advance Ultra 4. Dengan pengapian magneti marelli serta menggunakan rantai Regina Chain. Suspensi mengunakan Ohlins upside-down 48mm untuk depan dan shock obsorder yang dapat disesuaikan beban ditambah kompresi serta peredam kejut untuk belakang.
Ban yang digunakan Bridgestone 16,5 inchi untuk depan dan belakang serrta menggunakan rem Brembo, dengan dua buah piringan karbon 320mm berkaliper empat piston untuk depan dan satu piringan stainless steel dengan kaliper dua piston untuk belakang. Berat kosongnya yaitu 150 kilogram.
Valentino Rossi resmi bergabung dengan Ducati sejak Agustus 2010. Debut perdananya Rossi dengan Ducati Desmosedici GP11 di awali di Qatar, dan podium pertamanya bersama motor Ducati berhasil di raih di sirkuit Le Mans, Prancis.
0 Komentar untuk "Ducati 46 Milik Valentino Rossi"
Note: Only a member of this blog may post a comment.