3 Generasi Liquid Graphics BlackBerry 7

RESEARCH In Motion (RIM) meluncurkan tiga ponsel terbarunya dengan serangkaian teknologi baru. BlackBerry Bold 9900, Torch 9860, dan Torch 9810 menambah daftar panjang varian ponsel produksi RIM.

BlackBerry Bold 9900

Hastings Singh, Vice President RIM untuk kawasan Asia Selatan mengungkapkan, seri smartphone terbaru ini menawarkan pengalaman komunikasi mobile terbaik yang dicari-cari para pengguna selular di Indonesia.

Anggota dari seri terbaru BlackBerry 7 ditandai dengan performa lebih cepat, pengalaman browsing lebih baik dan kapabilitas multimedia yang lebih kaya.

Dalam kesempatan ini, RIM juga merilis BlackBerry 7, sistem operasi yang menyajikan generasi terbaru browser BlackBerry dengan kecepatan lebih signifikan dan pengalaman web browsing yang lebih halus.

Dengan menggabungkan performa webkit browser engine yang telah diperbarui dengan peningkatan hardware yang bertenaga, smartphone berbasis BlackBerry 7 menghasilkan kemampuan browsing lebih cepat. Kelihaiannya mencapai 40% lebih cepat daripada BlackBerry 6 dan 100% lebih kencang ketimbang BlackBerry 5. Peningkatan performa ini juga mengoptimalisasi fungsi zooming dan panning untuk navigasi web lebih lancar dan performa HTML5 yang lebih mumpuni untuk pengalaman gaming dan video yang mengasyikkan.

Dengan fitur teknologi Liquid Graphics™, smartphone yang satu ini mengombinasikan prosesor grafis, tampilan resolusi besar, dan CPU berkecepatan tinggi. Hasilnya, touch interface yang responsive dengan grafis super halus.

BlackBerry Torch 9860

RIM menghadirkan terobosan terbaru dalam ponsel seri Bold terbarunya. Dengan tagline “Touch & Type”, BlackBerry Bold 9900 menyuguhkan desain yang cukup berbeda.

Bold 9900 mengawinkan konsep QWERTY dan touchscreen dengan layar responsive yang unik. Didukung OS BlackBerry 7, Bold 9900 dilengkapi prosesor 1,2 GHz yang memungkinkan penelusuran dengan ketepatan tinggi.

Kamera internal 5 megapixel membantu untuk menciptakan gambar-gambar tajam yang ditampung dalam memori 8 gigabyte.

Hingga saat ini, Bold 9900 diklaim sebagai smartphone tertipis dengan ketebalan hanya 10,5 mm.

Dengan layar touch screen 3,7 inch, Torch 9860 disebut-sebut sebagai ponsel BlackBerry dengan layar sentuh terbesar. Hasilnya, Anda dapat merekam video HD 720p, foto dengan face detection, 4x zoom, dan image stabilization. Gambar akan terlihat detail, jernih, dan tanpa terlihat pecah.

Torch 9860 juga dilengkapi fitur Voice-activated Universal Search yang membantu dalam pencarian files, email, nomor kontak, musik, bahkan googling, hanya dengan bantuan suara. (tanpa mengetik sama sekali).

BlackBerry Torch 9810

Fitur Augmented Reality yang ditanam di dalamnya membantu Anda merasakan sensasi serupa seperti saat menggunakan WikiTude World Browser. Dengan fitur ini, kita dapat mengetahui lokasi pengguna BBM dalam daftar kontak.

Dengan layar sentuh yang lebih mungil, yaitu 3,2 inch, Torch 9810 menawarkan fitur yang nyaris serupa dengan saudaranya, Torch 9860. Augmented-Reality dan Voice-activated Universal Search yang ditanamkan di dalamnya memberi sensasi berbeda saat menggunakannya.

Torch 9810 dilengkapi dengan teknologi 2G, 3G, dan HSPA voice dan data network, dengan kamera 5 megapixel, flash, 4x digital zoom, dan HD video recording.
0 Komentar untuk "3 Generasi Liquid Graphics BlackBerry 7"

Note: Only a member of this blog may post a comment.