Foto Scarlett Johansson Jadi Hot Pencarian Google

Siapa yang tidak kenal Scarlett Johansson? Setelah munculnya kasus pencurian fotonya yang kemudian disebar di dunia maya, artis cantik yang membintangi film Lost in Translation ini masuk daftar pencarian tertinggi di google, ketiga setelah Albert Szent-Gyorgyi, ilmuwan penemu vitamin C yang sempat menjadi logo di Google Doodle. Foto bugil Scarlett Johansson memang menimbulkan rasa penasaran. Menurut catatan Google Insight, terjadi lonjakan sebesar 4000% pencarian dengan frase Scarlett Johansson sampai tanggal 19 September.

Beberapa negara yang penduduknya termasuk paling berminat mencari foto bugil Scarlett Johansson adalah Norwegia, Selandia Baru, Korea Selatan dan tentunya Amerika Serikat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di seluruh website infotainment, foto Scarlett sendiri tersebar dengan memperlihatkan bagian tubuh pribadi, diperkirakan berasal dari telepon seluler sang aktris yang dibajak.

Dalam foto pertama, tubuh tanpa busana Scarlett tampak dari belakang di depan sebuah cermin, sedangkan yang kedua memperlihatkan pose topless Scarlett dari dekat.

Scarlett sendiri sudah melaporkannya kepada FBI dan Biro Penyelidik Federal dikabarkan sudah menemukan sebuah grup hacker atau peretas yang mencuri foto-foto syur aktris Scarlett Johansson dari telepon seluler (ponsel) miliknya dan menyebarnya di dunia maya.

Pihak penyidik sudah mengetahui satu dari anggota grup hacker tersebut, yang diduga sebagai pemimpin jaringan peretas operasinya. Pihak pengacara Scarlett, Marty Singer, juga sudah melayangkan gugatan ke meja hijau bagi setiap situs yang menampilkan foto-foto tersebut.
0 Komentar untuk "Foto Scarlett Johansson Jadi Hot Pencarian Google"

Note: Only a member of this blog may post a comment.