Cara Mudah Mendaftar dan Bermain Google Plus +

Google + atau jejaring sosial milik Google Inc sekarang sudah bisa di gunakan oleh seluruh user termasuk Indonesia. Setelah masa uji selama 90 hari, Google+ dan fitur andalannya yaitu Hangout (chat dengan video webcam) secara resmi di luncurkan pada hari selasa 20 Sept. 2011 di San Fransisco.

Nah buat yang ingin mencoba sosial network ini, tidak terlalu repot dan mudah saja untuk bergabung. Berikut adalah cara mudah mendaftar dan bermain di Google Plus +:

Silahkan buka alamat ini : http://plus.google.com


Untuk bergabung harus memiliki akun Google, jika belum punya langsung saja klik bagian create account
Isi dan lengkapi data data yang ada sampai selesai


Untuk yang sudah mempunyai akun G-mail, cukup klik di menu bagian kiri atas navbar google.co.id, sudah langsung masuk ke Google +


Tampilan utama Google + plus terdiri dari home, foto, profil, lingkaran dan permainan. Fitur lainnya tidak terlalu sulit, yang berbeda adalah cara menambahkan teman pada G+ kita, yaitu pada menu lingkaran. Berbeda dengan facebook, pada G + kita tinggal memasukan orang lain ke lingkaran yang sudah ada untuk selanjutnya bisa langsung berkomunikasi, tanpa harus menunggu konfirmasi pertemanan seperti di facebook.


Untuk menambahkan teman, bisa melalui undangan email dan pada menu pencarian. Dan untuk berinteraksi langsung menggunakan camera dan voice cukup klik menu mulai hangout, lalu instal aplikasi nya dan jalankan. selesai.

Untuk masalah aplikasi, game dan fitur-fitur lainnya silahkan cek sendiri di Google +. Selamat Mencoba!
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mendaftar dan Bermain Google Plus +"

Note: Only a member of this blog may post a comment.