Download Game Nusantara Online Terbaru


Kabar bagus buat para maniak game, setelah melakukan perbaikan di sana-sini akhirnya Nusantara Online  akan segera diluncurkan bulan Juni tahun ini. Nusantara online bekerja sama dengan Telkomsel sudah menyiapkan 14 server untuk kuota 100.000 pengguna (concurrent user)

Para pemain bisa membeli berbagai item dan aksesori virtual yang akan membantu pemain dalam permainan, dengan poin yang bisa dibeli melalui pembelian voucher dan untuk para pelanggan layanan internet Telkom Speedy, Telkom menyediakan gratis voucher Nusantara Online selama 3 bulan, poin token sebesar 5000, dan diskon voucher berikutnya sebesar 50 persen.

Nusantara Online adalah game online Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) pertama yang 100 persen menggunakan konten lokal, termasuk engine game lokal bernama ANother Game Engine Library (ANGEL). Game ini mengambil latar cerita dari sejarah kerajaan-kerajaan nusantara. Pemain bisa bermain sebagai karakter seorang ksatria, resi, atau pedagang, di zaman kerajaan Sriwijaya, Majapahit, atau Pajajaran.



Game ini sudah dicoba gratis, silahkan download Nusantara Online : Installer lengkap (935 MB)

Cara menjalankannya :
  • Cari dan jalankan Nusantara Online dari Start Menu.
  • Cari dan jalankan Launcher.exe dari lokasi tujuan instal (umumnya ada di C:\Program Files\Nusantara Online).
  • Kemudian akan muncul jendela konfigurasi. Silahkan ganti konfigurasi sesuai kemampuan komputer  klik tombol Main di paling bawah.
  • Jika Anda tidak memiliki versi yang paling baru, maka pada kotak bagian atas akan ada tombol UPDATE. Silahkan klik tombol tersebut untuk meng-update versi Nusantara Online Anda menjadi versi yang paling baru.
Nusantara Online melakukan proses patch secara otomatis, tetapi jika ada masalah, silahkan download file patch yang sesuai dengan versi Nusantara Online yang Anda miliki di alamat http://nusol.web.id/patch/.

Selamat bermain Game Nusantara Online!
0 Komentar untuk "Download Game Nusantara Online Terbaru"

Note: Only a member of this blog may post a comment.