Download Antilogger Gratis Lisensi 1 Tahun

Salah satu cara mencuri data pribadi oleh para craker adalah dengan mengunakan program keylogger yang bisa disebar melalui internet atau dipasang langsung di komputer. Keylogger banyak sekali ditemukan di warnet-warnet umum, dan kebanyakan digunakan untuk mengetahui email,akun facebook, twitter, chat webcam dan lainnya. Jika komputer sudah dipasang antivirus program ini akan di deteksi sebagai malware dan kita bisa mudah menghapusnya, tapi jika antivirus tidak di update berkala tentu saja berbahaya apalagi antivirus tidak menjamin 100% melindungi terhadap pencurian data.

Banyak software bagus untuk mengatasi keylogger ini, salah satunya adalah Zemana AntiLogger. Software ini dirancang khusus untuk melindungi komputer dari serangan hacker berupa keystroke, virus, malware dan program-program jahat lainnya. Harga software ini adalah sebesar $10 tapi kita bisa mendapatkannya secara gratis dengan lisensi 1 tahun.


Berikut cara mendapatkan kode lisensinya:
  • Masuk ke halaman promo zemana disini : http://pro.de/aktion/chip/antilogger
  • Isikan nama awal, nama akhir dan alamat email
  • Selanjutnya akan ada balasan email dengan link konfirmasi, setelah kita konfirmasi maka lisensi 1 tahun zemana antilogger akan di kirim melalui email.
  • Silahkan Download Versi trial nya disini : http://zemana.com/Download.aspx dan instal.
  • Jika sudah di instal, jalankan dan lihat dibagian bawah sebelah kiri ada tulisan “Your License has at least 15 days left” lalu masukan kode lisensi yang sudah diperoleh tadi, selanjutnya klik “Renew License” (komputer harus terhubung dengan internet)
  • Jika aktivasi sudah selesai akan muncul pesan di jendela baru seperti gambar dibawah. Selesai.

Software antilogger ini sangat baik untuk melindungi komputer yang selalu terhubung dengan koneksi internet, bisa digunakan pada windows vista, windows XP dan windows 7.
0 Komentar untuk "Download Antilogger Gratis Lisensi 1 Tahun"

Note: Only a member of this blog may post a comment.