Hyun Bin bikin Heboh para Fansnya di Indonesia

Kedatangan Hyun Bin Aktor tampan asal Korea Selatan ke Indonesia dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai Duta Industri Pertahanan Korea Selatan memang bikin heboh, terutama bagia para pans beratnya yang sangat antusias terhadap pemeran drama Secret Garden ini.

Sempat menjadi kontroversi dengan isu pemanfaatanya sebagai prajurit tempur oleh pemerintah korea, namun kehadiran Hyun Bin di Indonesia berjalan lancar bahkan membuat heboh.

Dalam upacara memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke-66 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Hyun Bin tampil mengisi acara.

Didampingi Syahrini aktor yang bernama asli Kim Tae Pyung ini benar-benar membuat histeris para pans yang sudah menunggu kehadirannya, terlebih saat moment cipika cipiki Syahrini dengan Hyun Bin.

Kedatangan Bintang 'Secret Garden' ini datang ke tanah air untuk kepentingan militer dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Sebagai duta, Hyun Bin akan mempromosikan dan mendukung ekspor peralatan pertahanan Korea Selatan. Mulai tahun 2011 ini, Indonesia dan Korea Selatan memang mulai melakukan kerja sama dalam pengembangan pesawat tempur.

Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin akan berada di Indonesia selama empat hari, mulai 4 Oktober hingga 7 Oktober 2011.

Foto: vivanews
0 Komentar untuk "Hyun Bin bikin Heboh para Fansnya di Indonesia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.