Paket Unlimited Skype dari Telkomsel

Menggandeng Skype, Telkomsel resmi meluncurkan layanan telepon via Internet. Paket Data Unlimited Skype adalah Paket untuk melakukan panggilan suara (voice call) dan chatting sepuasnya tanpa dibatasi kuota jika melakukan panggilan suara atau chatting melalui aplikasi Skype resmi untuk Telkomsel yang telah ter-install di ponsel kepada sesama pengguna aplikasi Skype (baik menggunakan aplikasi di ponsel maupun Personal Computer).

Dengan melakukan aktivasi Paket Data Unlimited Skype to Skype Call & Chat, pelanggan kartuHALO, simPATI, dan kartuAs dapat menikmati fitur-fitur Skype, seperti:
  • Panggilan Skype-to-Skype secara unlimited tanpa dikenakan biaya tambahan pemakaian pulsa
  • Bebas mengirimkan dan menerima pesan instan (instant messages) ke seluruh teman, baik secara personal (1 to 1) maupun melalui grup
  • Berpartisipasi dalam conference calls
  • Memiliki aplikasi Skype app “always on“ dan dapat melihat status online kontak pengguna Skype lain setiap saat
Saat ini, Skype akan segera tersedia di 24 perangkat yang didukung Telkomsel termasuk didalamnya adalah perangkat Nokia, LG, Samsung dan Blackberry dan nantinya akan juga tersedia untuk perangkat low-end dengan dukungan J2ME. Pelanggan Telkomsel akan tetap membutuhkan koneksi data yang aktif untuk menggunakan fitur-fitur ini.

Untuk aktivasi layanan ini pelanggan dapat melakukan aktivasi melalui:
  • Kirim SMS dengan format “SKYPE” kirim ke 3636
  • Hubungi UMB *363# dan pilih menu Skype dan ikuti instruksi pada menu
  • Sebelum konfirmasi, Pastikan ponsel Anda kompatibel dengan aplikasi Skype thin client
Tarif paket data unlimited Skype to Skype Call & Chat adalah Rp. 25.000,-/30 hari. Bagi pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan paket data Telkomsel khusus Skype sebelum tanggal 31 Januari 2012 dapat menikmati layanan Skype selama dua minggu tanpa dipungut biaya.
Informasi lengkap bisa melalui m.skype.com atau telkomsel.com
0 Komentar untuk "Paket Unlimited Skype dari Telkomsel"

Note: Only a member of this blog may post a comment.