Video Tabrakan Maut Marco Simoncelli di Sepang Malaysia


Nasib tragis terjadi pada pembalap MotoGP asal Italia (Marco Simoncelli). Kecelakaan maut yang terjadi di Sirkuit Sepang Malaysia harus merenggut nyawa pembalap Gresini Honda ini. Simoncelli  terjatuh di lap ke-2 dan tabrakan dengan, Colin Edwards dan juga Valentino Rossi.

Dia tergelincir ketika menikung pada lap kedua dan jatuh di tengah lintasan. Saat itulah dia dihantam Colin Edwards dan Valentino Rossi yang melaju kencang di belakangnya.

Edwards sempat terseret keluar track dan mengalami luka di bahu. Sedangkan Rossi selamat setelah menguasai sepeda motornya. Dia hanya keluar jalur dan hanya mengakibatkan sepeda motornya rusak ringan.

Setelah kecelakaan, balapan langsung dihentikan. Tim medis langsung menangani Simoncelli. Saat ambulans datang, ia langsung diberikan CPR dan juga mendapatkan perawatan standar lainnya. CPR terus diberikan selama 45 menit. Tak lama berselang, Simoncelli dinyatakan meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala, leher, dan dada. Ia meninggal pukul 16.56 waktu Malaysia.

Kematian rider tim San Carlo Gresini Honda itu adalah yang terburuk di MotoGP semenjak Daijiro Katoh, yang pembalap Gresini, tewas karena cedera dari seri Jepang 2003.

Berikut cuplikan tabrakan maut Marco Simoncelli di Sepang Malaysia

0 Komentar untuk "Video Tabrakan Maut Marco Simoncelli di Sepang Malaysia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.