Justin Bieber di Santa Claus Is Coming to Town

Justin Bieber merilis video Natal keduanya setelah meluncurkan klip "Mistletoe" bulan lalu. Lagu kedua yang dijadikan video musik adalah "Santa Claus Is Coming to Town". Namun kali ini Justin tidak menggunakan model cantik di dalamnya, tapi sebaliknya dia menggunakan ide segar untuk membuat video ini menarik bagi semua kalangan.

Justin membuat video "Santa Claus Is Coming to Town" dalam format animasi. Di video ini, dia memerankan dirinya sendiri dalam versi kartun. Karakter kartun Justin ini sangat mirip dengan sosok aslinya di kehidupan nyata. Justin dan teman-temannya (termasuk burung penguin) bekerjasama memberikan hadiah-hadiah untuk anak kecil dan remaja di malam Natal.

Setelah merilis "Mistletoe" dan "Santa Claus Is Coming to Town", Justin dikabarkan akan merilis video Natal ketiganya. Media pun banyak memberitakan jika video musik yang akan dirilis dalam waktu dekat ini adalah lagu "All I Want For Christmas Is You" yang dinyanyikannya bersama diva Mariah Carey.

Sementara itu, penjualan album "Under the Mistletoe" menunjukkan hasil yang memuaskan. Album ini bahkan berhasil menduduki jawara chart di Billboard 200 dengan total penjualan melebihi 225 copy.

Berikut ini video musik Justin Bieber "Santa Claus Is Coming to Town":



wowkeren
0 Komentar untuk "Justin Bieber di Santa Claus Is Coming to Town"

Note: Only a member of this blog may post a comment.