Lomba Foto QWERTY ME Nokia Indonesia


Kabar bagus neh buat yang suka foto-foto, Nokia mengadakan lomba foto dalam rangka menyambut peluncuran ponsel QWERTY terbarunya. Indonesia akan mendapatkan kehormatan sebagai negara pertama di dunia yang akan kebagian lebih dulu ponsel QWERTY tersebut.

Nokia Indonesia menantang para fotografer untuk menghasilkan foto dengan tema "Tunjukin QWERTY-mu!". Syaratnya peserta harus mengirimkan enam buah foto yang mewakili Q, W, E, R, T, dan Y. Hasil foto tersebut harus diunggah ke sebuah tautan yang ada di situs Nokia, yaitu www.qwerty-me.com. Lomba ini terbuka bagi peserta individu dan kelompok. Dua belas peserta paling kreatif akan mendapatkan hadiah ponsel Nokia terbaru.

'Qwerty Me' adalah istilah gaul yang dipakai untuk minta teman ngirimin pesan apapun untuk kamu lewat SMS, email, chatting, Facebook hingga Twitter lewat ponsel. Biar makin seru dan asyik SMS-an atau chatting, Qwerty Me aja!

Supaya bisa mengunggah foto, peserta wajib memiliki akun Facebook yang akan digunakan sebagai identitas peserta dan identitas login di situs Nokia QWERTY Me. Lomba akan ditutup pada tanggal 23 Nopember 2011.

Persyaratan Lomba dan Informasi
2 Komentar untuk "Lomba Foto QWERTY ME Nokia Indonesia"

Sampai kapan ni gan?
gmna cara ikutannya?

Buka aja gan link nya..penutupannya besok :D

Note: Only a member of this blog may post a comment.