Cara Melihat Invisible YM

Yahoo! Messenger (sering disingkat "Y!M" atau "YM") merupakan program pengirim pesan instan populer yang disediakan oleh Yahoo!.Yahoo! Messenger tersedia secara gratis dan dapat diunduh serta diakses menggunakan Yahoo! ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo! yang lainnya, seperti Yahoo! Mail. Penggunaan ID ini juga mengakibatkan pengguna dapat langsung diberitahu bila mendapat sebuah e-mail.

Yahoo! telah mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk bergabung dalam jaringan instant messenger. Hal ini mengakibatkan Yahoo! Messenger dapat berhubungan dengan layanan .NET Messenger milik Microsoft. Layanan ini mulai berfungsi sejak 13 Juli 2006.

Nah untuk yang suka sekali dengan dunia chating, Yahoo! Messenger pas dan cocok sekali digunakan. Tapi disini saya tidak akan membahas mengenai YM panjang lebar, cuma memberi tahu tentang bagaimana caranya mengetahui status seseorang/teman yang sedang menggunakan YM.
Dongkol banget kan kalo temen apalagi gebetan kamu Online tapi gak ada di list friends YM alias ID nya di Invisible (ngumpet gak kelihatan)

Tapi tenang...cara untuk mengetahuinya gampang sekali, bukan melalui cracking atawa hacking yang serem-serem seperti itu, tapi sedikit bantuan website penyedia layanan deteksi status Yahoo! Messenger.
Langsung saja deh buka aja disini atau bisa juga disini caranya mudah banget tinggal masukin ID Yahoo! Messenger teman yang mau kamu intip :-)
1 Komentar untuk "Cara Melihat Invisible YM"

mantapp! thx for sharing

Note: Only a member of this blog may post a comment.