USB Defender untuk antivirus Flashdisk

Penyebaran virus melalui USB drive memang sangat cepat, memang banyak antivirus yang bisa mengatasi masalah penyebaran virus melalui USB namun kadang tetap saja virus tidak berhasil dicegah masuk kepada Flashdisk yang terhubung USB (virus tetap menginfeksi flashdisk, tetapi tidak bisa menyebar). 
Untuk mengatasi masalah penyebaran virus terhadap flashdisk anda bisa mencoba USB defender sebagai vaksin pencegah masuknya virus melalu USB drive. USB Defender di kembangkan dengan teknik mencegah penyebaran autorun yang dihasilkan virus menuju flashdisk, software ini membuat Folder Autorun.inf yang di proteksi dengan 5 tingkatan. Penggunaannya sangat mudah, kita tinggal memilih drive USB Flash drive yang akan di proteksi, kemudian klik tombol Protect.

Agar proteksi menggunakan 5 tingkatan, menu Pro method harus diaktifkan ( di cek). Dan untuk melakukan hal ini, pengguna komputer harus mempunyai hak akses administrator.

Teknik proteksi menggunakan USB defender ini memang cukup ampuh. Seperti halnya Panda USB Vaccine, teknik proteksi ini tidak bisa di hapus dengan software Unlocker ( proteksi SmadAv masih bisa dihapus dengan Unlocker). Tetapi jika “Pro Method” tidak dipilih, proteksinya hanya 4 tingkatan (4/5) dan autorun.inf masih bisa dihapus dengan Unlocker. Oleh karena itu pastikan pro method dipilih ketika proteksi USB Flashdisk.
Berikut beberapa keunggulan dari USB Defender:
  • Full Portable
  • Proteksi lebih kuat dari Panda USB Security
  • Mendukung semua system file Windows
  • Penggunaan antarmuka mudah
  • Proses scan cepat dan otomatis dalam proteksi
  • Hanya mengunakan satu file.exe
  • Bisa digunakan selain untuk vaksinasi Plashdisk
Jika anda mau mencoba USB Defender, silahkan Download Disni. Semoga Bermanfaat!
1 Komentar untuk "USB Defender untuk antivirus Flashdisk"

nice info
http://harisk-smart.blogspot.com/

Note: Only a member of this blog may post a comment.