Kim Kardashian Mati demi Kampanye HIV - AIDS

Kim Kardashian Mati demi Kampanye HIV - AIDS, dia 'mati secara digital' terhitung 1 Desember nanti. Hal ini berkaitan dengan niatannya untuk mendukung acara amal Alicia Keys, Keep a Child Alive.

"Kim menyerahkan kehidupan digitalnya untuk ribuan orang lain yang menderita HIV/AIDS di Africa dan India," seperti yang tertulis dalam poster yang menampilkan sosok Kim yang terbaring di dalam sebuah peti mati.

Hal ini tidak akan ada lagi kegiatan Facebook atau Twitter sampai kita membeli nyawa Kim kembali, seperti yang ada dalam poster ini. Dana yang digunakan untuk 'membeli nyawa' Kim ini akan digunakan untuk membantu korban HIV/AIDS.

Acara amal ini juga digunakan untuk menegur dan mengingatkan para pengguna internet dan publik di seluruh dunia pada umumnya, seperti yang diungkapkan oleh Leigh Blake, sang pendiri Keep a Child Alive.

"Kami berusaha berkata: Mengapa kita sangat peduli dengan kematian seorang selebriti, padahal ada jutaan orang yang sedang sekarat di berbagai belahan dunia?" pungkasnya.

Update: Kampanye memperingati Hari HIV/AIDS yang diikuti banyak selebritis tersebut akhirnya mendapat dana sumbangan sebesar $500.000 dari salah satu perusahaan Farmasi di Amerika. Kim Kardashian sangat berterima kasih karena aksi tersebut banyak mendapat perhatian serius dari berbagai pihak, walaupun dana yang diperoleh bukan dari fans beratnya tapi Kim cukup senang bisa membantu korban HIV/AIDS India dan Afrika.
0 Komentar untuk "Kim Kardashian Mati demi Kampanye HIV - AIDS"

Note: Only a member of this blog may post a comment.