Maksimalkan blog dengan Mobile Template

Mobile Template dirancang untuk bekerja pada layar kecil dengan fokus tampilan word/tulisan blog sehingga memudahkan tampilan blog jika diakses melalui perangkat mobile seperti iPhone, iPad, Android, Handphone dan sejenisnya. Jika sebelumnya CMS Wordpress.com sudah lama mengunakan WP touch sebagai perangkat mobile, dan sekarang Blogspot.com sudah memiliki fitur sama yaitu Mobile Template (beta). Cara mengaktifkan fitur ini cukup masuk ke Dashboard blogspot - Setting/pengaturan - Email&Mobile - lalu centang bagian "Show Mobile Template".

Selain akan lebih mudah akses blog melalui perangkat mobile, sudah pasti lebih memudahkan dalam optimasi tampilan ads. Ada 2 pilihan mobile ads terbaik menurut saya, yaitu Admob dan Chitika Mobile Ads. Admob merupakan jaringan periklanan mobile terbaik yang dikembangan Google adsense, sedangkan Chitika Mobile Ads adalah fitur terbaru dari Chitika.inc untuk tampilan iklan chitika dari perangkat mobile. Namun sayangnya kedua-dua nya belum mendukung blog bahasa Indonesia. 

Well buat anda yang belum mengaktifkan fitur mobile template ini, silahkan dicoba tampilan blog akan semakin cepat diakses oleh perangkat mobile.
Dan buat visitor yang ingin mengetahui seperti apa tampilan mobile template blogspot, gak perlu buka HP ya cukup cek tampilan Blog ini dalam mobile template disini.
0 Komentar untuk "Maksimalkan blog dengan Mobile Template"

Note: Only a member of this blog may post a comment.