Shinta Jojo Syuting Gaya Baru buat Tokek Belang

Gaya Shinta-Jojo di video lipsync Keong Racun banyak diikuti orang. Ingin kembali jadi trendsetter, duo asal Bandung ini memakai gaya baru di video klip di single perdananya berjudul Tokek Belang.

"Di video klip ini gaya kita berubah. Kalau waktu di Keong Racun kan sudah banyak yang ngikutin. Makanya kita mau ganti gaya jadi, seperti orang mengaca pakai tangan. Kita ingin jadi trendsetter lagi," ungkap Jojo disela syuting klip 'Tokek Belang' di studio D'Loops, Cipete, Jakarta.

Menurut Jojo, tak perlu latihan secara khusus untuk menemukan gaya barunya. Mereka masih mengandalkan gerakan alami yang masih terlihat lucu. Apalagi gaya barunya itu sudah sering diperlihatkan saat mereka promo di berbagai kota.

"Rekaman lagu inikan dari dulu. Jadi tiap kita promo sudah dipraktekan gayanya dari dulu. Makanya, kita enggak begitu kesulitan ketika dipakai di video klipnya," tandasnya.

Selain memakai gaya baru, dalam video klip lagu ciptaan Charly ST12 itu, Shinta dan Jojo mengusung pakaian Korea dan tampil seperti boneka barbie. Alasanya, duo yang tergabung dalam manajemen Charly itu memang menyukai fashion orang Korea.

"Konsepnya mengusung Korea style dan barbie style. Karena kita memang suka fashion ala orang Korea. Jadi lucu dan unik saja. Apalagi sekarang film Korea juga lagi banyak yang suka," jelas Shinta.

0 Komentar untuk "Shinta Jojo Syuting Gaya Baru buat Tokek Belang"

Note: Only a member of this blog may post a comment.