Andai Aku jadi Gayus Tambunan

"Andai Aku jadi Gayus Tambunan" Lagu ciptaan musisi Gorontalo, Bona Paputungan muncul dan menjadi heboh dikalangan warga Gorontalo serta dunia maya. Seperti yang dikutip melalui antara news "Sejumlah warga mengunggah lagu itu melalui Youtube dan mengedarkannya melalui telepon selular mereka. Lagu itu juga segera menjadi favorit para sopir becak motor (bentor) yang berulangkali memutar lagu itu sambil mengemudikan kendaraannya.

"Lagunya enak dan pas sekali dengan kondisi di Indonesia saat ini. Apalagi diciptakan oleh musisi asal Gorontalo," ujar Yudin, sopir bentor, Sabtu.

Dia menilai lagu tersebut layak diapresiasi karena lahir dari ketidakpuasan masyarakat atas bobroknya penegakan hukum saat ini. Lagu "Andai Aku Jadi Gayus" juga menjadi perbincangan hangat di situs jejaring sosial.

Terlebih, setelah Bona mengaku sering diteror sejumlah orang sejak lagunya diberitakan sejumlah televisi nasional. Lagu itu menggambarkan sepak terjang Gayus yang bebas melakukan apapun, meski menjadi tersangka kasus penggelapan pajak. Bahkan, sang pencipta lagu juga berperan sebagai pemeran video klip yang tampak mirip Gayus Tambunan.

Lagu yang diposting di Youtube pada 14 Januari dan berdurasi 4 menit 47 detik itu, kini diunggah oleh lebih dari 2.700 pengunggah. Bona Paputungan adalah mantan narapidana yang pernah merasakan getirnya dibui yang kondisinya berbanding terbalik dengan yang dialami Gayus Tambunan.

Untuk Klip Video Lagu ini bisa dilihat di Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=SEKnyIddtDU 


0 Komentar untuk "Andai Aku jadi Gayus Tambunan"

Note: Only a member of this blog may post a comment.