Paket Internet Unlimited Nokia

Paket Internet Unlimited Nokia sudah diluncurkan, layanan Nokia Unlimited adalah layanan paket data untuk handphone Nokia yang dapat digunakan untuk mengakses semua layanan Nokia. Dengan layanan ini kita dapat menggunakan fitur Push Mail, Chatting dan browsing sepuasnya. Melalui fitur Push Mail dapat secara otomatis menerima dan membalas email pribadi seperti SMS. Dengan tambahan fitur chatting yg bersifat always on, kita dapat tetap bisa berkomunikasi dengan dukungan jaringan dari Telkomsel.
Internet Nokia Unlimited dibagi tiga paket:
  1. Paket Internet Nokia Unlimited (Browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social), pengguna Telkomsel dikenakan Rp5 ribu perhari, Rp.40 ribu per minggu dan Rp100 ribu per bulan, sedangkan untuk Indosat, Nokia menawarkan layanan yang sama dengan tarif Rp9 ribu per hari, Rp50 ribu per minggu dan Rp100 ribu per bulan
  2. Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, Social dan WhatsApp). Bagi pengguna Telkomsel yang memanfaatkan layanan ini dikenakan Rp1.000 per hari, Rp10 ribu per minggu dan Rp25 ribu per bulan, sedangkan pengguna Indosat dikenakan Rp1.500 per hari dan Rp35 ribu per bulan.
  3. Paket Internet Ovi, yang hanya untuk pengguna Telkomsel dengan Rp2 ribu per hari dan Rp20 ribu per bulan.
Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited Nokia
Registrasi & Berhenti Berlangganan via *303*1#
  • Tekan *303*1#
  • Aktivasi paket Nokia Messaging dengan memilih opsi 1: Nokia Unlimited
Registrasi & Berhenti Berlangganan via SMS
  • NOKIA7 Untuk berlangganan mingguan
  • NOKIA30 Untuk berlangganan bulanan
  • Kirim ke 3636
Cek Status Berlangganan
  • Pelanggan dapat melakukan cek status dan masa berlangganan paket Nokia Messaging melalui 2 cara, yaitu: Tekan *363*1#, lalu pilih Opsi 1. Nokia Unlimited dan pilih info paket dan ikuti instruksi selanjutnya Ketik : NOKIA(spasi)info, kirim SMS ke 3636
Berhenti Berlangganan Untuk semua layanan: NOKIA _spasi_Of

Layanan Nokia Unlimited ini diluncurkan bersamaan dengan satu aplikasi WhatsApp Messanger, sebuah aplikasi messaging smartphone 3G atau WiFi yang bisa mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, pesan video bahkan lokasi Ovi Maps, semudah menggunakan SMS.
0 Komentar untuk "Paket Internet Unlimited Nokia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.