Astrid Ellena Miss Indonesia 2011

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011
Kontes Kecantikan Miss Indonesia 2011 sudah selesai, wakil dari Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil menjadi juara dan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2011 di London, Inggris.

Sebanyak 10 hari sudah para finalis melewatkan masa karantina hingga akhirnya tiba di malam puncak Miss Indonesia 2011 yang berlangsung di Central Park Ballroom, Jakarta.

Saat tampil di malam final, gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini selalu menyuguhkan penampilan terbaik lewat jawaban yang menakjubkan. Apalagi kemahirannya berkomunikasi dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Mandarin, dan Spanyol kian membuat Miss Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun 2009 ini menjadi sosok yang pantas untuk menduduki gelar bergengsi sebagai Miss Indonesia 2011.

Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil menyisihkan kandidat kuat Miss Indonesia 2011 dari Papua Barat dan Banten. Wakil dari Jawa Timur ini dinilai dewan juri sebagai finalis terbaik.

Mahkota Miss Indonesia akhirnya disematkan di atas kepala Astrid Ellena Indriana Yunadi. Simbolisasi tersebut menandakan bahwa gadis cantik yang akrab disapa Ellen ini resmi menduduki tahta bergengsi sebagai Miss Indonesia 2011. Tiara itu diserahkan langsung oleh Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief, serta pengalungan selempang oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar dan penyerahan karangan bunga oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia.
0 Komentar untuk "Astrid Ellena Miss Indonesia 2011"

Note: Only a member of this blog may post a comment.