The Lion King 3D meluncur bulan september 2011

Walt Disney mengumumkan tanggal perilisan film animasi klasik versi terbarunya Lion King 3D yang siap meluncur pada 16 September mendatang 2011. Rencananya film yang pertama kali dirilis pada 1994 itu akan diputar selama 2 pekan berturut-turut dalam format teknologi 3 Dimensi, seperti tampilan kualitas gambar dalam film Tron: Legacy dan Tangled. Setelah itu, Walt Disney akan menyiapkan film tersebut dalam bentuk DVD berformat 3D Blu-ray, yang akan dilempar ke pasaran pada 15 Oktober.

Pihak Walt Disney juga mengatakan, semua seri film Lion King masih menjadi film animasi terlaris sepanjang waktu di rumah produksi Disney, belum termasuk seri Lion King 1 1/2 dan The Lion King II: Simba's Pride. Film ini diprediksikan akan meraih kesuksesan seperti film seri Toy Story yang juga dirilis dalam bentuk 3D pada tahun lalu.

Lion king adalah kisah petualangan raja rimba "Simba" yang menuju perjalanan hidupnya untuk menjadi raja". Namun disesatkan dan difitnah oleh Paman Scar yang ambisius,dan dituduh sebagai menyebab atas kematian Mufasa,ayahnya. Kemudian Simba memilih hidup bersenang-senang bersama teman-temannya Timon dan Pumba dan melupakan tanggung jawabnya.Tetapi takdir memanggil dan Simba sadar akan kesalahannya,dia harus memutuskan disaat yang tepat untuk kembali ke Pride Lands,menjadi raja kembali ditempatnya di "Lingkaran Kehidupan"

0 Komentar untuk "The Lion King 3D meluncur bulan september 2011"

Note: Only a member of this blog may post a comment.