Misa Campo Main di Film "Pacar Hantu Perawan"

Produser KK Dheraaj Menggaet 3 Bintang Panas untuk bermain dalam film Pacar Hantu Perawan yaitu Vicky Vette bintang film panas asal Norwegia, Sasha Grey bintang film panas asal Amerika dan Misa Campo Model asal Canada. Untuk Vicky dan Sasha mungkin semua sudah tau bahwa dia adalah bintang film P**no namun berbeda dengan Misa Campo.

Wajah cantik dengan pose-pose sexy Misa Campo sering ditemukan di internet ataupun di Facebook, Sedikit mengenai Misa Campo, dia lahir pada 22 Januari 1987 di Montreal, Canada. Wajahnya yang tak terlalu bule karena ia memang memiliki dara Asia, tepatnya campuran Filipina dan Belanda. Misa pindah ke California saat umurnya 2 tahun untuk tinggal bersama ayahnya. Saat remaja, ia balik ke Montreal untuk tinggal dengan ibunya. Di sana ia pertama bekerja sebagai bartender di kkub malam eksklusif Jet and Systems.

Melihat wajah cantiknya lebih cocok jadi model ketimbang bartender, Bos Misa lalu mendorongnya menjadi model. Misa lalu mengikuti kontes modeling yang berlangsung di ajang pergelaran otomotif Sport Compact Performance. Di ajang itu, kecantikan Misa membius hingga dianugerahi Miss Rocawear 2008.

Misa kemudian menjajal jadi model di Califormia. Sambil meniti karier, ia jadi bartender di sebuah bar di Los Angeles. Selain itu, ia masih bolak-balik ke Kanada untuk menjadi model sejumlah majalah otomotif seperti DragSport dan macam-macam lagi.

Pencapaian besar Misa dimulai saat ia manjadi model majalah pria dewasa Maxim sebagai cewek di artkel “Show Us Something” di edisi September 2006. Pada 2007, ia juga digelari IGN DVD Babe of the Day.

Untuk Alur Cerita Film Pacar Hantu Perawan tidak ada yang spesial, hampir sama seperti film hantu-hantu lainnya yang hanya menyuguhkan adegan-adegan sensual dengan dipoles tampilan-tampilan wanita sexy dan menggoda. Silahkan lihat saja Trailer Film nya di bawah:

0 Komentar untuk "Misa Campo Main di Film "Pacar Hantu Perawan""

Note: Only a member of this blog may post a comment.