Ponsel SIM Card Ganda dari Nokia

Banjir ponsel murah dengan simcard ganda, rupanya telah diantisipasi Nokia. Tak mau kalah dengan vendor lain, Nokia merilis sejumlah ponsel dual simcard murah. Salah satu diantaranya adalah C2-00.

C2-00 adalah salah satu varian ponsel connected. Oleh karenanya ia juga dibekali dengan fitur jejaring sosial, chatting, juga imel. Fitur ini bisa dinikmati dengan menggunakan paket Nokia Messaging atau paket biasa.

Sekalipun bekerja pada jaringan GSM/EDGE, dari ujicoba C2-00 cukup nyaman untuk jejaring sosial, chatting atau imel. Untuk akses internet, terdapat web browser. Dalam batas-batas tertentu, aplikasi messaging yang ada di ponsel ini lebih baik dibandingkan dengan ponsel lokal yang beredar saat ini.

Ponsel ini dibekali degan easy swap, suatu sistem dual simcard yang dikembangkan Nokia untuk memudahkan penggunanya mengganti simcard. Satu simcard ada di balik baterai, satu lagi berada di luar (hot swap).

Simcard diluar bisa dipasang atau dilepas layaknya layaknya memasang kartu memori di ponsel. Saat memasang atau melepas simcard, bisa dilakukan tanpa mematikan ponsel terlebih dahulu.

Dua simcard yang ada di ponsel ini bisa dipersonalisasikan sesuai kebutuhan. Simcard bisa diberi nama sesuai dengan keinginan. Misalnya, simcard pertama keluarga, simcard kedua pekerjaan dan sebagainya. Bila perlu ditambah dengan logo atau ringtone.

Pengguna juga bisa melakukan seting, misalnya simcard utama ( yang ada di dalam ponsel) untuk telepon, sementara simcard kedua untuk SMS. Setting bisa dilakukan hingga lima simcard. Dengan ponsel ini, pengguna juga bisa sharing kontak yang ada dari simcard ke simcard.

Memiliki memori internal 10 MB, kapasitas penyimpanan bisa ditingkakan menggunakan memori eksternal. C2-00 mendukung memori eksternal dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.

Memiliki kamera VGA, ponsel ini juga memiliki fitur musik dan video yang lumayan baik. Mendukung berbagai format musik dan video, terdapat AV jack 3.5 untuk menikmati musik dengan headset. Ada FM radio dan dukungan Blutooth untuk sharing file.

Spesifikasi Nokia C2-00
0 Komentar untuk "Ponsel SIM Card Ganda dari Nokia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.