Download Avast Internet Security Lisensi Gratis

Avast Internet Security adalah salah satu antivirus andalan untuk komputer yang biasa terhubung ke internet. Saat ini versi terbarunya adalah avast! Internet Security 6 yang di banderol seharga $39.99. Internet Security 6 termasuk banyak fitur baru yang menarik, seperti delapan perisai real-time kuat untuk melindungi browsing web, email, P2P dan kegiatan IM dan banyak lagi.

Avast! Internet Security dilengkapi dengan Web Reputasi plug-in untuk Internet Explorer dan Firefox, yang menguji keandalan dari situs web yang kunjungi, AutoSandbox untuk menguji program-program yang mencurigakan; dan SafeZone, area khusus untuk sensitif online transaksi. Dan lengkap dengan Modul firewall untuk mendeteksi koneksi jaringan secara otomatis, dan memungkinkan  menetapkan protokol keamanan komputer.


Beberapa fitur unggulan Avast! Internet Security
  • Auto Sanbox – Fitur virtualisasi otomatis pertama untuk kategoris Antivirus. AutoSanbox mengidentifikasi aplikasi berbahaya (mencurigakan) dan otomatis menampilkan pesan ke pengguna apakah akan menjalankan aplikasi ini di mesin virtual yang aman. Jika aplikasi ini berbahaya maka mesin virtual avast akan shutdown dan komputer/PC akan tetap aman.
  • WebRep – Merupakan panduan reputasi sebuah website dan malware. WebRep akan menyatu dengan hasil pencarian di search engine, dengan menggabungkan informasi dari komunitas serta data yang suda ada, untuk menyatakan reputasi sebuah web apakah aman atau tidak untuk di kunjungi.
  • Know what’s bad – Mengenali dan menghentikan milyaran malware (virus). Perkembangan malware/virus memang sangat fantastis, dan Avast sudah menghentikan sekitar 1.2 Milyar virus sampai sekarang. Avast mendapatkan 12.000 sample virus unik setiap hari dari informasi penggunanya.
  • Internet Protection yang Lebih – Tambahan opsi untuk proteksi internet. Avast menyertakan proteksi baik untuk perlindungan Web dan juga script, melindungi baik di level HTTP maupun level web browser, termasuk untuk memblock website tertentu.
  • Free – Versi gratis yang disediakan menyertakan semua fitur diatas, serta berbagai fitur utama dari versi sebelumnya.
* Download Avast Internet Security Disini
* Untuk mendapatkan lisensi gratisnya silahkan masuk di halaman ini, isi form yang sudah disediakan, selanjutnya lisensi akan di kirim melalui email.
* Untuk Lisensi Versi Crack silahkan download disini.
0 Komentar untuk "Download Avast Internet Security Lisensi Gratis"

Note: Only a member of this blog may post a comment.