Timnas Kalah SCTV di amuk Suporter!


Laga pertama Timnas pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia mengalami kekalahan 3-0 oleh tuan rumah Iran. Meski pertandingan itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV, penonton yang biasa menyaksikan pertandingan sepakbola melalui televisi (parabola), harus menelan kekecewaan.

Sebab yang tampil di layar kaca hanya warna hitam dengan latar belakang suara komentator. Sebelum pertandingan berlangsung, dua komentator dan satu orang host masih cukup enak ditonton. Namun, ketika memasuki pertandingan dimulai, gambar tersebut tiba-tiba menghilang dan tinggal suaranya.

Saluran televisi yang tidak bisa menangkap tayangan tersebut didominasi oleh pengguna antena parabola dan TV kabel. Sampai pertandingan babak kedua dimulai, tayangan tersebut masih belum bisa dinikmati.

Akibatnya, sejumlah suporter setia Timnas Indonesia menumpahkan kekecewaan mereka melalui jejaring sosial twitter dan facebook, tidak hanya itu setiap pemberitaan media massa mengenai kekalahan Timnas tersebut tidak luput dari cacian dan makian kepada SCTV.

Lihat kekecewaan para suporter Timnas Disini.
0 Komentar untuk "Timnas Kalah SCTV di amuk Suporter!"

Note: Only a member of this blog may post a comment.