2 Ponsel Android baru dari LG


LG belum menyerah di pasar smartphone, khususnya sistem Android. Salah satu bukti eksistensi vendor asal Korea Selatan tersebut adalah kehadiran dua jagoan Android baru dari LG.

Menurut informasi yang beredar, LG akan memperkenalkan 2 seri yaitu, LG Optimus Net dan Optimus Q. Walaupun berbeda seri, namun sejatinya kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang nyaris sama. Demikian yang dilansir melalui Engadget, Selasa (4/10/2011).
LG Optimum Net
Secara keseluruhan, kedua ponsel ini mengusung layar ukuran 3,2 inci dengan display HVGA, sedangkan dari dapur pacu diusung menggunakan prosesor berkekuataan 800Mhz. Kameranya sendiri akan mengusung resolusi yang tidak terlalu besar hanya 3 MP, walaupun sebelumnya dikabarkan akan hadir dengan 5MP.
LG Optimum Q
Sementara itu, fitur yang dihadirkan adalah Bluetooth, WiFi, jaringan 3G. Sedangkan untuk penyimpanan memorinya, LG menambahkan microSD 4GB, yang mampu ditambah hingga 32GB.

Lalu perbedaan antara Optimus Q dengan Optimus Net adalah, khusus untuk Optimus Q akan ditambahkan papan ketik slider qwerty, sedangkan seri satunya tidak alias hanya full touch screen. Belum diketahui berapa harga yang bakal diusung, termasuk negara mana saja yang kedatangan ponsel ini.
0 Komentar untuk "2 Ponsel Android baru dari LG"

Note: Only a member of this blog may post a comment.