Ayu Ting Ting Dengan Alamat Palsu nya

Sukses menjadi pendatang baru di dunia musik dangdut, nama Ayu Ting Ting langsung melejit di antara kalangan penyayi top dangdut. Lagu perdana nya yang berjudul "alamat palsu" langsung menarik perhatian masyarakat.

Ayu Ting Ting yang mempunyai nama asli Ayu Ningtyas (lahir 20 Juni 1992) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep. Kemudian melalui 'Alamat Palsu' Ayu sukses merajai tangga lagu ring back tone. Lagu bercengkok dangdut itu seolah menjadi tren baru di tengah maraknya lagu-lagu pop Melayu yang merajai industri musik belakangan.

Hebatnya, lagu ber-genre dangdut ini nggak cuma sukses digemari oleh para pecinta dangdut, tapi juga pecinta genre musik lainnya. Bukti sangat jelas terlihat saat pecinta film Korea ini diundang di acara musik yang ditayangkan di salah satu tv swasta Indonesia. Para penonton yang kebanyakan adalah komunitas pecinta musik pop nggak segan nyanyi bareng Ayu.

Lagu Alamat Palsu memang cukup fenomenal saat ini. Lagunya pun sering diputar di hampir setiap restaurant dan pusat perbelanjaan. Dengan kata lain, lewat single Alamat Palsu, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini sukses membuat musik dangdut lebih bisa diterima masyarakat luas. Meski begitu, Ayu tidak langsung berpuas diri. Dia malah merasa makin tertantang untuk bisa menghasilkan karya dangdut lain yang lebih baik dan membuat musik dangdut bisa setara dengan musik lainnya.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air tiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Ayu Ting Ting, rupanya masih menyempatkan diri untuk berkuliah dan saat ini Ayu Ting Ting kuliah di Universitas Gunadarma.
0 Komentar untuk "Ayu Ting Ting Dengan Alamat Palsu nya"

Note: Only a member of this blog may post a comment.