Ambisi Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor El Pichichi

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo percaya dirinya akan mampu terus membukukan rekor di La Liga. Musim lalu, dia berhak meraih gelar el pichichi dengan mencatatkan rekor jumlah gol terbanyak dalam semusim di La Liga.

Rekor tersebut tak membuat Ronaldo puas. Dia ingin memperbaiki rekor musim lalu dengan menorehkan 40 gol. “Di sepakbola tidak ada yang tak mungkin. Setiap rekor bisa dipatahkan. Saya berharap bisa melampaui rekor tersebut,” kata bintang asal Portugal itu.

“Tapi sebelumnya, saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan sehingga memungkinkan saya meraih gelar top skor. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Kita tidak akan tahu apa yang terjadi, tapi saya yakin bisa mengalahkan rekor itu,” ujarnya menambahkan.

Ronaldo gagal mencetak gol ketika Real Madrid membekap Espanyol 4-0, Minggu (2/10). Tetapi, mantan ikon Manchester United itu menjadi sosok sentral di balik terciptanya dua gol Los Blancos. Mengenai kegagalan itu, Ronaldo tak risau. Kada dia, memberi assist merupakan juga salah satu tugasnya.

Jumlah gol Ronaldo musim lalu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Telmo Zarra dan Hugo Sanchez yang keduanya membukukan 38 gol dari 35 pertandingan. Musim lalu, CR7 mengalahkan bintang Barcelona Lionel Messi yang mengoleksi 31 gol. Dan musim ini Messi tetap menjadi ancaman. Messi untuk sementara memimpin dengan delapan gol, satu gol lebih baik dari koleksi Ronaldo.

Sumber: goal.com
0 Komentar untuk "Ambisi Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor El Pichichi"

Note: Only a member of this blog may post a comment.