Ini Dia 25 Pasukan Qatar Untuk Hadapi Indonesia

Pelatih Qatar, Sebastiao Lazaroni, mempersiapkan sebanyak 25 pemain untuk menghadapi Tim Merah Putih Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada 11 Oktober 2011, dalam lanjutan penyisihan Grup E Pra-Piala Dunia Zona Asia.

Sebelum laga kontra Indonesia, Timnas Qatar menjalani pelatihan di Malaysia, dikutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola Qatar (QFA), Rabu.

Timnas Indonesia juga bertolak ke Malaysia, Kamis (6/10) dini hari, untuk menjalani laga uji coba tertutup melawan Arab Saudi pada Jumat (7/10).

Qatar hingga saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup E dengan dua poin dari hasil dua kali pertandingan dengan hasil imbang (imbang 1-1 melawan Iran dan imbang 0-0 melawan Bahrain). Mereka di bawah Iran dan Bahrain yang sama mengumpulkan empat poin.

Indonesia yang belum mengoleksi poin dan harus memenangkan pertandingan jika ingin berkiprah berlanjut di Grup E ini.

Menjelang pertandingan melawan tim Garuda, Lazaroni memutuskan untuk tidak melakoni laga uji coba.

Sedangkan pemain yang diturunkan sewaktu bermain imbang 1-1 melawan Iran adalah Qasem Burhan (kiper), Hamid Khaleefa, Junior Marcone, Lawrence Quaye, Weesan Abdulmadjid, Husain Ali /Fahid Al Shammari/M Razak, Fabio Montesin, Ibrahim Abdulmajed, M El Sayed, Bila Rajab (kapten), Andres Quintana.

Dalam laga pada 6 September lalu itu, Iran mencetak gol lebih dulu oleh Hadi Aghili menit 46 dan disamakan oleh pemain Qatar M El Sayed menit 56.

Berikut daftar pemain Qatar menghadapi Indonesia: Qasem Burhan Hameed, Bilal Mohammed Rajab, Ibrahim Abdullah Al-Ghanim, Meshal Mubarak Bodawood, Younis Rahmati, Jarallah al-Marri, Sebastian Soria, Mohamed Omar Hussein Saeed, Khalid Saleh Hussain, Mohammed Mubarak, Mohammed Razaq, Malik Papa, Hussein Ali Hussein, Muhammad Musa Ali, Muhammad Kassola, Wisam Rizk Abdel Meguid, Ibrahim Majid Majid, Massad Hamad, Yahya Ali Hassan Afif, Khalfan Ibrahim, Hassan Khaled Haidoos, Mohamed Abdel-Muttalib, Majdi Siddiq, Abdulla Abdulaziz Al Sulaiti, Marconi Amiral.

Sumber: www.bola.net
0 Komentar untuk "Ini Dia 25 Pasukan Qatar Untuk Hadapi Indonesia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.