Internet Untuk Rakyat dari Axis


Salah satu operator GSM lokal (Axis) hari ini 24 Oktober 2011 meluncurkan program internet murah yang diberi nama "Intrnet Untuk Rakyat". Program ini menawarkan akses internet bertaraf ekonomis bagi pengguna ponsel non smartphone. Layanan yang ditujukan bagi semua kalangan masyarakat Indonesia itu ditawarkan dengan tarif hanya Rp2 per kb sepanjang hari serta kepastian biaya akses internet yang dikeluarkan tidak lebih dari Rp3.500 per hari.

Berikut info tentang penggunaan Internet Untuk Rakyat dari Axis:
  • Paket ini berlaku untuk semua pelanggan AXIS. Untuk kamu yang selalu menikmati promo Bonus Internet, silakan menekan *123# dari no.AXIS-mu dan pilih Internet Untuk Rakyat. Kamu juga bisa menghubungi Layanan Pelanggan di 838 untuk informasi lebih lanjut sebelum 23 November 2011
  • Tarif sudah termasuk PPN 10%
  • Paket ini berlaku di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera bagian utara
  • Kamu bisa mengaktifkan dan menggunakan paket ini saat berada di jaringan AXIS. Untuk mengecek jaringanmu, tekan *123*7# dari no.AXIS-mu. Di jaringan AXIS+, kamu bisa menikmati tarif flat Rp 2/KB seharian
  • Untuk cek pemakaian internet terakhir, telpon *887# dari no.AXIS-mu
Pelanggan di wilayah lain dapat menikmati akses internet hemat seharga Rp2/kb. Promo berlaku bagi pengguna ponsel non smartphone karena sebagian besar pemilik ponsel di Indonesia bukan pengguna smartphone dan tidak mampu memiliki komputer pribadi.

Dengan adanya Program internet untuk rakyat, mereka dapat berselancar di internet sebagaimana para pengguna smartphone. Jaringan yang dapat digunakan untuk mengakses data terdiri dari EDGE dan 3G. Promo berlaku mulai hari ini bagi pelanggan baru dan lama.

Foto: axisworld.co.id
0 Komentar untuk "Internet Untuk Rakyat dari Axis"

Note: Only a member of this blog may post a comment.