Konser memukau Alice Cooper di Jakarta

Rocker legendaris asal Amerika Serikat yang identik dengan aksi panggung atraktif, Alice Cooper memukau sekitar seribu penonton dalam konser  'No More Mr Nice Guy - The Original Evil Return' yang diselenggarakan Hard Rock Cafe di EX Open Space, Plaza Indonesia

Konser promosi album barunya Welcome 2 My Nightmare ini,  Alice Cooper memuaskan penggemar dengan atraksi-atraksi rock zombie yang menegangkan di atas panggung. Dari mulai melilitkan ular piton di kepala hingga pemenggalan kepalanya.

Konser yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam, Cooper juga kerap melemparkan tongkat ke arah penonton. Seperti konser-konser sebelumnya, kali ini dia juga menyebarkan uang dollar yang bergambar wajahnya dengan ujung pedang kepada para penonton.

Selain memeragakan aksi gothic, Cooper juga beratraksi cukup romantis. Peraih penghagaan Rock n Roll ini mengajak sebuah boneka wanita cantik untuk berdansa dalam lagunya berjudul Only Woman Bleed. Setelah mengajak dansa, Cooper mencium boneka berambut pirang itu dengan mesra. Namun di akhir lagu, ia menendang boneka bergaun putih itu.

Dalam lagu berjudul Frankestein, Cooper juga menegangkan penonton dengan sebuah patung zombie raksasa yang menggantikan dia bernyanyi di atas panggung, setelah dirinya ditangkap dua zombie yang berakhir pada aksi pemancungan kepala dalam lagu berjudul Killer dan Dead.

Selain ada aksi rock zombie dan adegan romantis, pada konser dalam rangka ulang tahun Hard Rock Cafe ke-19 ini Cooper juga menghibur para penonton dalam lagu Clones. Ia beratraksi menyerupai pesta ulang tahun dengan meletuskan balon-balon besar berdiameter kurang lebih satu meter itu dengan tusukan-tusukan pedang.

Elected menjadi lagu pamungkas yang megah, Alice Cooper melepas kemeja blink-blink yang dikenakannya. Baju timnas sepakbola Indonesia terekam jelas dikenakan Cooper yang mengenakan nomor punggung 18, lengkap dengan nama Cooper di atasnya. Suatu kebanggaan dan penyemangat bagi timnas Indonesia yang akan kembali berlaga di ajang kompetisi FIFA World Cup regional Asia.

Sumber: showbiz
0 Komentar untuk "Konser memukau Alice Cooper di Jakarta"

Note: Only a member of this blog may post a comment.